yamaha jatim yamaha jatim

Temen temen, jika kemaren hari kita sempat mendengar orang tua memberikan nama ke lima anaknya dengan nama model mobil kesukaan sang Ayah, kini pemberian nama anak dengan nama model mobil menjadi makin ngehits nih… Satu lagi, karena pekerjaan sang Ayah yang menjadi salah satu bagian dari karyawan PT. Toyota Astra Motor (TAM), tiga anak nya dikasih nama model mobil Toyota, diantaranya ada Prado, Majesta dan Altezza. Hem… kira kira penasaran ngak, apa sih yang memberi ide sang ayah dalam memberikan nama yang mengambil dari bagian nama model mobil Toyota kepada anak?

Dalam PT. Toyota Astra Motor (TAM) sang Ayah dengan nama lengkapnya Sukwanto yang menjabat sebagai Manager Lexus National Technical Center (LNTC) mengungkap bahwa penggunaan nama mobil ini merupakan permintaan dari sang istri. Mengutip dari Liputan6.com, Rabu (14/3/2018) “Dulu yang meminta nama-nama mobil ini istri saya. Saya kerja di TAM, terus saya sering mondar-mandir ke Jepang, terinspirasi biar anaknya nggak lupa, biar anaknya tahu bapaknya kerja di Toyota. Jadi punya kebanggaan tersendiri mungkin ya”.

Ow…. ternyata Ibu negara yang mengusulkan ke sang Ayah. Sekedar diketahui, ke tiga anak pak Sukwanto telah dinamai dengan menggunakan dari bagian nama model mobil Toyota diantaranya nama lengkap anak pertama yaitu Marvelio Prado, anak keduanya laki-laki bernama Pasha Leo Majesta, sedangkan anak ketiga dinamakan Rachel Khansa Altezza. Gimana temen temen, punya pengalaman ngak tentang nama anak? Yuk di share di sini. (cicakkreatip)

moladin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here