yamaha jatim yamaha jatim

Sudah menjadi rutinitas setiap pabrikan, setelah launching produk baru, pasti beberapa bulan kemudian akan dikeluarkan warna baru, terus….. melakukan penyegaran bahkan bisa bisa ubahan besar dilakukan. Ini menunjukkan upaya pabrikan supaya produknya tetap dilirik oleh konsumen dan tidak menjadi produk yang monoton. Temen temen semua, bicara tentang ubahan warna, sudah tau belum kalau produk sport vairing Yamaha All New R15 155VVA bulan ini telah mendapat sentuhan warna baru. Warna baru R15 ini terlihat keren!

Warna baru Yamaha R15 VVA versi 2018 totalnya ada tiga. Kalau bahasa officialnya warna pertama disebut Racing-Black, bahasa jawanya warna ireng 😀 Yang kedua ada warna Racing-Blue, bahasa jawanya abang. Dan yang terakhir ada warna Racing-Yellow atau warna koneng. Gambar lengkap bisa dilihat lansung di bawah ya. Diantara ke tiga warna baru tersebut kira kira mana yang temen temen suka? Yang pasti bagus semua ya… terutama yang paling mencolok adalah warna baru pengganti warna merah yakni racing yellow. Khas warna ini jika di varian matic Yamaha menjadi warna kesukaan, apakah di motor sport 150 warna ini juga bakal menjadi incaran?

annurga motor moladin

Selain warna body, coba deh temen temen lihat di bagian suspensi up sidedown…(Gbr. diatas) Kini warna outer tube nya sudah dibalut warna emas yang makin terlihat lebih elegant. Warna emas makin membuat R15 mewah. Supaya ngak makin penasaran, berikut dibawah ini foto lengkap pilihan warna baru Yamaha R15 155 VVA versi 2018. Coba temen temen amati, terutama yang warna kuning! (cicakkreatip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here