yamaha jatim yamaha jatim

* Kemeja kotak kotak owner RSW motor, Pakai Jaket owner Alila Moto, Baju putih kang Majid owner Sabtu Minggu motor 😀

Hari sabtu dan Minggu, waktunya libur ngikut orang dan waktunya bengkel sabtu minggu motor buka hehehe. Temen temen semua, hampir disetiap hari Sabtu dan Minggu saat libur kerja selain dibuat untuk keluarga kang Majid juga mengisi dengan kegiatan bengkel. Beberapa motor masuk ke markas cicakkreatip untuk melakukan service berkala maupun overhoul, makanya temen satu kerja kang Majid menjulukin kegiatan kang Majid ini sebagai bengkel Sabtu Minggu Motor hehehe. Di Minggu ini ada yang menarik, dari pagi sampai siang kang Majid kan lagi assemble engine Yamaha Mio Sporty yang habis ganti piston, ngak taunya saat lagi asik kencengin baut cylinder head, kang Majid kedatangan tamu dari Madura Jawa Timur. Temen bengkel umum sih, mereka ingin sedikit sharing tentang tool service motor injeksi atau disebut Scanner/Diagnostic tool. Yang ngak diduga, Owner dari dua bengkel sekaligus singgah di markas, memang rizeki saat itu didatangkan gusti Allah dobel dobel hehehe.

Yang pertama datang sama keluarga nya, jeng SRW motor. Owner dari bengkel RSW Motor datang sama keluarganya. Tau ngak jika temen temen pernah ke Madura, bengkel RSW motor merupakan bengkel umum yang berada di Jl. Raya Tlanggoh Tanjungbumi Bangkalan. Bengkel ini sudah banyak memiliki konsumen tetap, bengkel ini juga menjadi rujukan para pengguna roda dua disana, soalnya bengkel RSW sendiri sudah berdiri kurang lebih 20 tahun loh, makanya ngak heran kalau konsumennya banyak, soalnya yang babat alas disana. Nah kali ini si owner mau mengambil kue yang lagi musim, dimana bengkelnya mau expand untuk menangani motro injeksi, makanya beliaunya mendatangi kang Majid untuk beli scanner sekaligus sharing tentang motor injeksi.

Kang Majid sama owner RSW motor saling sharing tentang pemakaian diagnostic tool, tentang service entry, tentang suplay sparepart, dan tentang bisnis bengkel lainnya. Saat itu lagi hujan dan suhu udara menjadi lebih dingin, perbincangan terasa hangat saat teh di sruput. Enak ngobrol nih, ternyata ada satu temen lagi dari Madura datang, itu adalah owner bengkel Alila Motor Bangkalan. Kok bisa barengan ya hehehehehe, sama sama dari Madura, padahal ngak saling janjian loh mereka berdua 😀 . Suasana rame di ruangan tamu kecil markas cicakkreatip, suasana sharing pemakaian diagnostic tool berlansung. Ngak cukup itu, kedua teman hebat kang Majid ini juga bawa laptop, akhirnya laptop sekalian di install sekaligus aplikasi scanner buatan Iquteche (Ydiag dan Hdiag) dan sekaligus training singkat cara pemakaiannya. Seru….!!

moladin

Nah bagi kedua owner bengkel RSW motor dan bengkel Alila Motor semoga tool yang dibeli bisa bermanfaat ya. Kang Majid senang melihat bengkel yang mau belajar tentang hal baru, terutama motor injeksi. Mudah mudahan bermanfaat….dan bengkelnya makin rame (amin). Untuk teman teman yag lain, terutama yang kerjaannya di bidang bengkel R2, silahkan kalau memang mau belajar tetang injeksi terutama tentang scanner untuk service motor injeksi bisa merapat ke markas cicakkreatip. Kalau memang jauh, ngak jadi masalah kok, disetiap pembelian scanner dilengkapi dengan buku manual teknis instalasi dan pemakaian. Serta yang ngak boleh ketinggalan, kang Majid siap suport bengkel yang punya keinginan maju..! (cicakkreatip)

Contact pembelian Scanner ➡

  • BBM   : 5CEC5AAC
  • WhatsApp  / Telp / SMS : 085733637733
  • Email : adm.cicakkreatip@gmail.com
  • Pembelian lewat Bukalapak.com klik DISINI…  
  • Pembelian lewat  Tokopedia.com klik  DISINI…

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here