yamaha jatim yamaha jatim

Yakin kalau teman teman semua dan saya mengenal Yamaha merupakan salah satu pabrikan besar kendaraan roda dua di Indonesia. Itukan yang kita tau? Pasti! Temen temen semua tau ngak jika Yamaha ngak hanya memproduksi dan menjual kendaraan roda dua saja, melainkan banyak banget produk dari Yamaha yang belum kita kenal. Contohnya nih Yamaha juga memproduksi multi purpose engine (MPE) atau lebih kita kenal sebagai engine batangan. Nah bicara MPE, Yamaha Indonesia baru saja merilis versi terbaru MPE-nya yang diberi nama MX Series.

Tau ngak MX Series ini bukan motor ya… takutnya disangka keluarga Jupiter MX hehehe. MX Series merupakan series kelanjutan dari mesin serbaguna Yamaha MZ Series. Dari MZ Series Yamaha telah menghadirkan MX Series. MX Series ini resmi dikenalkan Yamaha Indonesia pada Sabtu 24 Februari 2018 kemarin bertempat di Hotel harris, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Mesin inovasi Yamaha MX Series ini memiliki spesifikasi yang lebih baik sehingga dapat digunakan di banyak jenis aplikasi kegunaan di sektor pertanian serta kehutanan, contohnya digunakan sebagai mesin pemipil jagung, mesin perontok padi, mesin perontok sawit, mesin perajang serbaguna, mesin perajang rumput, kapal ketinting nelayan, penggerak mesin Mixer Molen ukuran kecil dan masih banyak lagi.

annurga motor moladin

”Yamaha berharap, dengan adanya mesin terbaru ini, dapat lebih membantu pekerjaan masyarakat di Indonesia di segala sektor, khususnya dan pertanian, perikanan serta kehutanan. Terlebih di era pemerintahan saat ini sektor- sektor ini tengah mendapatkan perhatian lebih karena jadi penggerak utama perekonomian Indonesia,” ungkap Sahrial, Manager Power Product PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Beberapa keunggulan dari MX Series :

  1. Memberikan tenaga yang besar dengan tingkat efisiensi bahan bakar yang tinggi, melalui sistem kerja mesin yang berteknologi tinggi.
  2. Menawarkan tampilan mesin design terbaru yang memberikan daya tahan tinggi, termasuk 3 hal lainnya yakni: “Reliability”, “Usability” dan “Mountability”.
  3. Yamaha MX Series dengan tipe di atas 6,4HP juga memberikan konsumsi bahan bakar yang lebih irit tapi lebih bertenaga dibandingkan dengan merek lain.

Informasi lebih lanjut mengenai produk ini dapat dilihat di website http://www.yamaha-motor.co.id/power-products.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here