yamaha jatim yamaha jatim

Teman teman semua, di bulan ini (20/2/2018) PT Astra Honda Motor (AHM) telah memperkenalkan sport naked barunya All New Verza. Honda Verza model sebelumnya mengalami perubahan di tahun ini, dimana perubahan melibatkan desain dan beberapa fitur baru. Ngak cuma sekadar tampilan yang mendapat perubahan sih…. Tau ngak apa lagi yang baru teman teman? AHM kali ini juga membawa nama CB sebagai identitas baru pada Honda Verza ini, jadi jangan heran ya kalau nama lengkapnya sekarang ini menjadi All New CB150 Verza. Nama sekarang ini memakai marga CB nya hehehe 😀

Honda CB150 Verza ini merupakan generasi yang ke dua, motor sport naked Honda yang memiliki harga paling murah ini terlihat perubahan yang paling baru ada di sektor headlamp, desain headlamp baru dengan fisik bulat dan ada cover yang kesannya keren. Selain desain lampu utama baru, di Honda Verza versi 2018 ini juga memiliki varian warna stripe baru yang terlihat minimalis jika dibandingkan pendahulunya. Dikutip dari otomotif.kompas.com (20/2) Menurut President Director PT AHM Toshiyuki Inuma, All New Honda CB150 Verza, pilihan terbaru naked sport Honda ini, hadir dengan penyempurnaan dari sisi desain, fitur, sehingga lebih maskulin dan gagah.

moladin

“Kami merilis motor ini dengan konsep Prideful. Kami optimistis motor ini semakin memberikan kebanggaan buat pencinta motor sport di Indonesia,” ujar Inuma di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (20/2/2018).

Temen temen, untuk fitur baru yang di maksud disini itu meliputi pemakaian panel meter baru full digital, tutup tangki bensin baru, serta sudah pakai secure key shutte. Nah bagaimana dengan engine? Untuk engine CB150 Verza ini tetap mengusung mesin 150 cc, 4 tak, SOHC, 5 kecepatan, berpendingin udara dengan sistem Injeksi PGM FI yang sudah mengalami improve. Jadi engine masih tetap sama ya dengan generasi pertama.

Bagi yang penasaran mengenai varian motor ini, Honda memberikan dua varian pada Honda CB150 Verza, yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel. Varian Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver. Tipe Spoke Wheel hadir dengan warna Masculine Black. Untuk harga sendiri dipasarkan dengan harga Rp 19.950.000 untuk tipe Cast Wheel dan Rp 19.300.000 Spoke Wheel. Gimana, tertarik untuk beli? (cicakkreatip)

*Gbr. TMCblog

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here