yamaha jatim yamaha jatim

Teman teman semua, bulan Februai ini menjadi momen kelahiran Honda PCX 150 yang diproduksi oleh PT. Astra Honda Motor (AHM). Launching Honda PCX 150 lokal kemarin (7/2) bertempat di JIExpo Kemayoran. AHM ngak selalu absen jika disetiap launching new product telah dibawa juga versi modifikasinya. Kemarin di saat launching Honda PCX versi modifikasi terlihat sangat menarik, segala pernak pernik part after market nempel, termasuk di bagian knalpot nih, terlihat jelaskan fotonya diatas, terpasang knalpot ternama Akrapovic. Namun sayang…. Tau ngak, ternyata knalpot yang dipakai tersebut di claim distributor Akrapovic Indonesia palsu! Wah apa benar palsu?

Temen temen semua, Sphinx Motorsport merupakan distributor dari knalpot Akrapovic di Indonesia. Dari informasi yang kang Majid baca di motorplus.gridoto.com (17/2) Distributor Akrapovic tersebut menyatakan knalpot yang dipakai memang palsu. Owner Sphinx Motorsport Pak Budiman telah mengatakan bahwasannya Akrapovic ngak pernah mengeluarkan model knalpot utuk Honda PCX versi 2018. Herannya nih, pihaknya seringkali di kontak oleh beberapa konsumen yang membeli knalpot tersebut. Padahal Akrapovic Slovenia sendiri belum ada produk knalpot seperti yang dipasang di Honda PCX 150 2018 versi modifikasi yang diperlihatkan saat acara launching. Rame… Beneran rame… Terus apakah pihak AHM sudah mengetahui masalah knalpot yang di claim palsu tersebut?

annurga motor moladin

“Akrapovic tidak pernah mengeluarkan model knalpot PCX 150 versi 2018. Dapat kami pastikan Akrapovic yang menempel di modifikasi Honda PCX 150 saat launching adalah palsu,” tegas Budiman.

Yang sekarang menjadi viral, pernyataan dari distributor rasmi knalpot Akrapovic saat itu telah di posting di social media. Dan hal ini makin menjadikan banyak yang membicarakan tentang knalpot Akraapovic palsu yang dipakai oleh modifikasi Honda PCX 150 versi lokal yang baru saja di launching tersebut. Informasi mengenai knalpot yang dibilang palsu tersebut saat ini sudah sampai di telinga petinggi Astra Honda Motor (AHM). Informasi yang di rilis oleh medan.tribunnews.com (17/2) Pak Ahmad Muhibbudin, Deputy Head Of Corporate Communication PT. Astra Honda Motor mengakui sudah menerima info tersebut. Namun, Muhib mengaku belum memiliki info lanjut mengenai langkah berikutnya. Namun pak Muhibbin akan segera menginformasikan ababila data informasi terkait sudah terkumpul dan jelas. (cicakkreatip)

9 KOMENTAR

    • Setiap proyek ada PIC tersendiri…. Mungkin PIC yg ngurusi proyek modif ngak ngerti….atau ngerti cuman sengaja pakai alternatif knalpot non asli karena budget belum turun….istilah nya pkai duit sendiri. Selesai baru tagihan… Macam kerja EO. Tapi kali ini kurang beruntung…soalnya knalpot kejepret dan distributor ngak terima… Mudah mudahan buat belajar pabrikan lain.

      • Kalau katanya akibat ketidaksengajaan nempel emblem/stiker….Jangan jangan YOSHIMURA pun abal abal. Coba, ngapain ditutupi stiker/emblem lg, lhaa wong merk dan logo YOSHI udah nemplok gede di knalpotnya.

        • Dari roda2blog liat ada artikel juga, katanya yoshimura pun gak ngakuin kalo itu produk mereka delalah ngelu tenan. Mendingan jujur pake desain lokal aja, sekalian mempopulerkan produk lokal ketimbang harus kaya gitu…

          yah apa boleh buat, dah kejedot ini ahm gan

      • Nah kalo kemungkinan seperti ini, saya kira sangat sembrono sekali lo mas bro. Menyandang nama besar tapi gak teliti nih ??.

        kalo affisial biasanya part nya pun dipesan resmi ke toko resmi yg beginian. Tidak diserahkan mentah2 ke modifikator.

        Atau modifikatornya yang . . . Ah sudahlah, ,

        Wah semoga pabrikan lain gk ikutan sembrono gini gan ya ?? Sayang kalo sampe kejedot gini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here