yamaha jatim yamaha jatim

Banyak yang bilang jika Valentino Rossi itu sudah tua, feeling untuk balapnya sudah ngak se-agresif dulu saat muda. Kang Majid pingin tau, kira kira yang bilang seperti itu tau ngak usia Rossi sekarang ini berapa? Hayo… pasti googling dulu, atau tanya kanan kiri deh hehehe. Tau ngak teman teman semua, usia Valentinno Rossi tahun ini sudah menginjak ke-38 tahun. Nah kebetulan banget di bulan ini pembalap Yamaha di MotoGP tersebut lagi berbahagia merayakan ulang tahunnya, per 16 Februai 2018 ini Valentinno Rossi sudah memasuki usia yang ke-39 tahun loh!

Ulang tahun biasanya identik dengan apa sih? Potong tumpeng gan… itu sih kalau kang Majid yang ulang tahun 😀 Ulang tahun umumnya identik dengan potong kue, tiup lilin, pesta, dan tentunya ucapan selamat dan panjang umur kepada yang berulang tahun. Nah temen temen semua… kali ini sebagai pabrikan Yamaha di Indonesia, Yamaha Indonesia melalui akun social media juga ikut merayakan ulang tahun pembalap kelahiran Urbino Italia tersebut. Yamaha Indonesia mengucapkan selamat ulang tahun kepada Valentino Rossi lewat akun sosmed resmi Yamaha Indonesai.

annurga motor moladin

Apa sih istimewanya Rossi? Valentino Rossi legenda hidup MotoGP yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia termasuk Indonesia. Istimewanya buat Indonesia karena dia kerap mengunjungi negeri ini untuk hadir dalam event yang digelar Yamaha Indonesia. Bulan lalu tepatnya pada 26 Januari 2018, Valentino Rossi menyambangi Indonesia bersama rekan setimnya Maverick Vinales saat peluncuran Yamaha Lexi. Valentino Rossi dan Maverick Vinales mengagumi skutik premium teranyar MAXI Yamaha itu.

Duo tim Movistar Yamaha MotoGP itu juga memberikan semangat buat para pebalap Yamaha Racing Indonesia, termasuk Galang Hendra Pratama yang pernah dididik langsung oleh Valentino Rossi pada program Yamaha VR46 Riders Academy The Master Camp di Italia. Valentino Rossi turut senang Galang Hendra balapan full-series di World Supersport 300 tahun ini. Semoga sukses di MotoGP musim ini Valentino Rossi! (cicakkreatip)

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here