yamaha jatim cicakkreatip

Yamaha Aerox 155 VVA tipe S sudah dilengkapi dengan fitur Keyless, artinya untuk membuat main switch ON kita ngak perlu memakai anak kunci melainkan hanya dengan mendekatkan remote yang disebut Yamaha sebagai Smart Key ke motor dengan jarak tertentu. Setiap pembelian Yamaha Aerox 155 VVA dilengkapi dengan satu smart key, bagaimana jika hilang?? Next artikel bakalan kita bahas, namun sekarang ini kang Majid bakal kasih tindakan antisipasi sebelum smart key bawaan motor hilang dengan cara menambah jumlah smart key, atau buat smart key cadangan. Loh memang bisa? Bisa dong hehehehe. Begini caranya…

Yamaha memang memberikan satu smart key untuk satu motor, namun Yamaha memberikan fitur pada Smart Unit (perangkat smart key) untuk bisa menerima ID remote lebih dari satu. Artinya apa, artinya motor kita yang memakai smart key Yamaha bisa di tambah lagi smart key-nya, beli dimana smart key? Smart key bisa kita beli di jaringan bengkel resmi Yamaha. Dari informasi yang kang Majid terima, satu motor maksimal bisa memakai 6 biji smart key, lebih dari 6 sudah ngak bisa. Terus setelah beli smart key baru apa lansung bisa dipakai di motor kita? Jawabannya tentu tidak, tau kenapa? Soalnya setiap smart key mempunyai ID number khusus yang harus di singkronkan ke motor, langkahnya?

moladin

Nah….disini, untuk langkah memasukkan ID smart key baru ke motor itu urusan teknisi Yamaha, jadi bisa lansung dibawah ke jaringan bengkel resmi Yamaha terdekat. Kenapa ngak di share sekalian disini? Hal ini hubungannya sama scurity terhadap para pemilik kendaraan dengan fitur keyless. Jadi ngak bisa sebar luaskan ya, namun jika pembaca ingin minta bantuan kang Majid siap membantu untuk urusan nambah smart key yang saya bilang diatas, silahkan merapat ke markas cicakkreatip sambil bawa motor-nya heheheh 😀 Oh iya, untuk smart key atau remote yang dipakai di Yamaha Aerox 155 VVA tipe S, X-Max, dan Lexi itu sama, jadi ngak usah khawatir ya…. Untuk kode part smart key ini : B74-H6261-01. Berhubung terhitung baru, biasanya ngak semua jaringan bengkel Yamaha stock, makanya kadang kala harus indent. (cicakkreatip)

Contact pembelian Smart Key lewat cicakkreatip ➡

  • BBM   : 5CEC5AAC
  • WhatsApp  / Telp / SMS : 085733637733
  • Email : adm.cicakkreatip@gmail.com
  • Pembelian lewat Bukalapak.com klik DISINI…  
  • Pembelian lewat  Tokopedia.com klik  DISINI…
*Salah satu konsumen Aerox 155 VVA yang nambah smart key lagi di motornya


2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here