yamaha jatim cicakkreatip

Ngak nyangka bukan setelah terkucil dari pabrikan Jepang lain sekarang Suzuki Indonesia bisa kembali berdiri. Bisa dilihat kok, melalui acara ngumpul bareng yang disebut dengan Suzuki Bike Meet Jambore Nasional 2018 Suzuki Indonesia berhasil mengumpulkan buanyak sekali konsumen setia-nya, ngak nyangka lebih dari 3000 biker tumpah ruah dalam acara yang berlangsung pada 3 Februari 2018 kemarin. Hal ini menunjukkan bahwasannya masih banyak konsumen loyal Suzuki diluar sana yang menyokong pabrikan tersebut.

Teman teman semua ada yang ikut ngak acara jambore nasional trsebut. Acara ajang ngumpul biker Suzuki itu diadakan di Sentul International Circuit. Ribuan pengguna dan pecinta sepeda motor Suzuki memadati Sentul. Lebih dari 3.000 bikers tersebut termasuk bikers lintas klub, komunitas dan pengunjung memadati acara. Yang bikin acara spesial di acara tersebut ternyata dihadiri oleh pembalap MotoGP Suzuk 2018 yakni Andrea Iannone dan Alex Rins, pebalap Team Suzuki Ecstar MotoGP 2018.

moladin

Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS mengapresiasi semangat bikers dalam penyelenggaraan Suzuki Bke Meet – Jamboree Nasional 2018 ini.“Awal tahun ini kita tunjukan kekompakan dan kekuatan bersama lewat kolaborasi Suzuki dengan puluhan klub dan komunitas motor Suzuki. Seluruh konten yang diadakan di Suzuki Bike Meet 2018 ini merupakan ide dan kreatifitas yang bersumber dari mereka, dengan tujuan memberikan kepuasan bagi teman-teman bikers lainnya. Suzuki sangat berterima kasih atas jerih payah dan partisipasi seluruh bikers yang terlibat”.

Diawali dari serbuan 3.000 bikers yang memadati lintasan Sentul International Circuit untuk melakukan parade berkendara. Parade dipimpin oleh Andrea Iannone dan Alex Rins yang mengendarai Suzuki GSX-R150 dan diikuti oleh Brand Ambassador GSX-R150 yaitu Hamish Daud, Pimpinan Manajemen SIS, Ketua klub dan komunitas, perwakilan Jurnalis Media serta ribuan bikers Suzuki berbagai model dan generasi. Panjang iring-iringan parade pun diindikasikan mencapai jarak hampir 2 kilometer, sehingga menjadi salah satu konten spektakuler untuk membuka rangkaian acara.

Andrea Iannone pun mengungkapkan kegembiraannya, “Ini adalah kali pertama bagi Saya bisa larut dalam kegembiraan fans Suzuki. Saya sangat menikmati momen hari ini, dan semoga semangat teman-teman bikers Suzuki bisa menambah semangat Saya sendiri untuk tampil lebih mengesankan di musim MotoGP 2018 ini bersama Team Suzuki Ecstar MotoGP”. Senada dengan Iannone, Alex Rins pun takjub dengan Suzuki Bike Meet 2018, “Saya tidak menyangka kekuatan bikers Suzuki di Indonesia sangat luar biasa seperti ini. Senang sekali saya mendapatkan pengalaman yang sangat beragam dan berbeda bersama rekan balap Saya dan ribuan bikers Suzuki.

Sambutan unik kedua pebalap Team Suzuki Ecstar MotoGP tersebut dilanjutkan dengan keterlibatan mereka dikegiatan-kegiatan yang lain, seperti coaching tips & trick mengenai teknik berkendara di lintasan sirkuit yang diikuti oleh para peserta fun race yang diadakan setelahnya. Mereka juga antusias untuk berkeliling area Suzuki Bike Meet – Jamboree Nasional 2018 untuk menyapa ribuan bikers Suzuki secara lebih dekat dan larut dalam kemeriahan pesta bikers tersebut. Sebelum perpisahan pun mereka menyempatkan untuk melakukan monumental act dengan cara berfoto bersama seluruh bikers dari atas panggung acara.

Sebagai pesta terbesar bikers Suzuki tahun ini, SIS menyiapkan area yang dipenuhi oleh beragam motor kebanggan bikers Suzuki, berdampingan dengan bermacam-macam fasilitas dan aktifitas seperti kontes modifikasi motor Suzuki yang diikuti lebih dari 70 motor, bursa aksesoris dan merchandise, aksi freestyle, kompetisi antar klub dan komunitas, bazar makanan, lady bike wash, sexy dancer hingga pertunjukan musik yang diisi oleh Andy/RIF dan DJ Nathalie. Sebagai pemuas hasrat dan bakat bikers Suzuki yang suka dengan kecepatan, SIS juga membuka kesempatan fun race yang dibagi dalam 7 kelas, yaitu Underbone 110cc-125cc, Underbone 150cc, Backbone 125cc-150cc, Backbone 250cc, Big Bike, Scootic all type dan 2 Stroke 110cc-150cc. Mendukung program keselamatan berkendara, SIS mengajarkan kepada bikers Suzuki untuk memuaskan hasrat memacu kendaraan di tempat yang tepat, yaitu sirkuit balap.

Bersamaan dengan Suzuki Bike Meet – Jamboree Nasional 2018, SIS juga kembali memperkenalkan produk GSX-R150 Shuttered Key System. Berbasis sama dengan GSX-R150 sebelumnya yang menggunakan Keyless Ignition System, produk ini hanya berbeda di sistem kunci pengaman saja yang menggunakan sistem mekanis, sehingga konsumen yang mengidamkan GSX-R150 kini memiliki lebih banyak pilihan sesuai kebutuhan. Sambil menemani keberadaan penjualan Suzuki GSX-R150 varian Keyless Ignition System saat ini, SIS terus memenuhi permintaan dan keinginan konsumen Tanah Air yang beragam.

SIS memberikan harga yang lebih terjangkau bagi calon konsumen yang sudah tidak sabar ingin memiliki Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System, yaitu dengan harga Rp 28.900.000,- (On The Road DKI Jakarta). Terdapat 3 warna menarik yang dapat dipilih sesuai selera konsumen, antara lain Brilliant White, Stronger Red/Titan Black dan Solid Black/Gloss. Sebagai bonus pembelian, SIS juga melengkapi anak kunci GSX-R150 dengan keyholder Suzuki. (cicakkreatip)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here