yamaha jatim yamaha jatim

PT. Astra Honda Motor membuat konsep motor dengan slogan ‘Total Control’, motor ini diharapkan mampu memberikan handling sempurna di segala jenis jalanan, serta didukung dengan torsi yang memberikan kenyamanan serta kemudahan bermanuver dalam penggunaan harian di perkotaan. Tau ngak motor apa ini? All New Honda CBR150R. Teman – teman semua, tahun ini AHM memberi penyegaran di produk-nya ini, dimana di awal tahun 2018 ini PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran tampilan New Honda CBR150R melalui pilihan warna dan stripe baru yang lebih gagah dan agresif.

New Honda CBR150R tampil semakin menarik perhatian dengan dua pilihan design warna baru yaitu Matte Black dan Victory Black Red. Selain warna baru ada kombinasi striping baru dengan design garis yang simple, hal ini makin mempertegas kesan agresif dari All New Honda CBR150R. Meski terdapat varian warna baru, AHM masih mempertahankan tampilan varian balap yakni versi Honda Racing Red dan Repsol Edition. Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan antusiasme konsumen pecinta motor sport full fairing sangat tinggi terhadap New Honda CBR150R. Hal inilah yang menginspirasi AHM untuk memberikan penyegaran kepada model tersebut.

“Kami memberikan penyegaran terhadap New Honda CBR150R melalui pilihan warna dan stripe baru yang semakin memikat hati pecinta sepeda motor sport di Tanah Air. Warna dan stripe baru ini mampu membuat pengendara semakin terlihat gagah mengendarai New Honda CBR150R. Mengusung konsep “Total Control” pengendara dapat merasakan kesenangan dan kemudahan mengendalikan motor ini dengan kecepatan dan kelincahan di berbagai lintasan.”

moladin

Bro… Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) sepanjang tahun 2017, New Honda CBR150R terjual sebanyak 72.219 unit. Model ini menjadi motor sport full fairing 150cc terlaris secara nasional dengan pangsa pasar 48% di segmen ini. New Honda CBR150R memiliki 4 pilihan yaitu Matte Black dan Victory Black Red yang dipasarkan dengan harga OTR (On the Road) Jakarta Rp 32.975.000,-, pilihan warna livery Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp 33.675.000,- sementara Repsol Edition dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp 33.875.000,-. (cicakkreatip)

Keren Ngak Warna Baru-nya…? Kasih komen Ya… 😆

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here