yamaha jatim yamaha jatim

Teman – teman semua…. Siapa nih yang suka kecewa jika ketinggalan nonton siaran lansung MotoGP? Jika merasa kecewa karena ketinggalan nonton berarti kalian semua sama seperti cicakkreatip.com, pecinta balapan nomor wahid se-dunia ini hehehe. Nah ada lagi nih, jika memang pecinta MotoGP pasti tau dong kalau kemarin (24/1) Yamaha telah memperkenalkan Livery Yamaha M1 versi 2018… Yamaha memperkenalkan livery baru Yamaha M1 yang digunakan oleh Valentino Rossi dan Marveric Vinales di ajang MotoGP. Saat itu Yamaha memperkenalkan secara publik di Ibu Kota Spanyol, Madrid. Kira-kira sudah tau hal baru di Yamaha M1 versi 2018 ini?

Warna motor tetap biru tua khas Yamaha. Yang berubahan disini adalah logo sponsor utama Yamaha yakni Movistar. Logo movistar yang semula kita lihat berwarna hijau mudah, kini menjadi putih polos tapa motive. Tau ngak kenapa dibuat putih? Penasaran kan hehehehe. Warna putih merupakan warna yang cicakkreatip artikan sebagai warna  semangat move on dari team. Maksudnya? Warna putih bukan dimaksud untuk memperingati prestasi pada masa lalu, melainkan dengan adanya perubahan, tim Movistar Yamaha di musim 2018 diyakini akan tampil lebih maksimal ketimbang musim 2017, lambang baru tersebut sebagai pendorong semangat, agar tantangan yang dihadapi di musim 2018 ini dapat dilalui dengan prestasi yang membanggakan.

annurga motor moladin

Untuk masalah sponsor lain, dari Indonesia masih tetap nempel. Slogan Yamaha Indonesia (Yamaha semakin didepan) masih ada di wearpack pembalap. Selain Yamaha Indonesia, Yamaha Motor Vietnam, Yamaha Motor Co., Ltd dan Yamaha Philippines juga ikut mensupport Movistar Yamaha untuk musim 2018. Usai peluncuran YZR-M1 2018, pabrikan Jepang itu akan terbang menuju Sepang untuk menjalani tes pramusim resmi pertama pada 28-30 Januari akhir pekan ini. Oh iya sampai lupa, bagaimana ya tanggapan Rossi dan Vinales mengenai livery baru ini? Dikutip dari naikmotor (24/1) komentar Rossi dan Vinales mengenai motor barunya, sepertinya mereka sangat bahagia hehehe…

“Saya senang hari ini! Presentasi tim sangat spesial setiap tahun, juga bagi saya, karena saat melihat motor Anda dalam warna baru, Anda mulai merasa senang. Selama liburan musim dingin saya selalu merindukan mengendarai M1, dan setelah melihat hari ini saya ingin mengendarainya sesegera mungkin. Saya hanya perlu menunggu beberapa hari lagi!.” Rossi.

“Setelah lebih dari dua bulan menunggu, kami akhirnya memulai musim baru, saya telah bekerja keras untuk mempersiapkan awal musim baru dan menanti-nantikan untuk mengendarai M1 saya lagi. Skema warna, dan juga logo tim baru terlihat bagus, sehingga dilihat dari penampilan tim, kami siap untuk mulai melakukan pengujian.”  Vinnales.

Selain berita tentang livery baru Yamaha M1, ada informasi terupdate tentang kontrak dua pembalap Yamaha, dimana kontrak Valentino Rossi dan Vinales dengan Yamaha akan berakhir musim 2018, mamun saat ini Vinales telah mengumumkan kontrak barunya dengan Yamaha nambah lagi hingga MotoGP 2020, jadi nambah lagi, ngak tanggung tanggung lansung dua tahun. Untuk Rossi sendiri apakah nambah kontrak atau sudah pensiun jadi pembalap? Ini yang masih misterius hehehehe, Rossi memasuki musim kedua dari kontrak dua tahunnya dan akan berakhir di tahun 2018. Masih belum ada pengumuman resmi nambah atau tidak kontraknya. (cicakkreatip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here