yamaha jatim cicakkreatip

Yamaha Indonesia hari Jumat ini akan memperkenalkan produk baru-nya. Beberapa media nasional dikabrakan sudah menerima undangan tentang acara Yamaha tersebut, namun seperti biasa, undangan liputan peluncuran new produk tidak disebutkan apa yang akan di launching karena sifatnya masih rahasia. Ssssstttttt…. 🙂

Mulai dari munculnya undangan sampai sekarang teman-teman Media dan Blogger mulai hangat memberitakan adanya produk baru tersebut, dan yang menarik prihal launching produk baru tersebut telah memunculkan dua anggapan, pertama produk yang akan di launching adalah Yamaha Lexi 125 cc, aggapan ke dua adalah Yamaha YZF R25 Facelift. Terus produk mana yang benar benar akan di launching? Dua produk tersebut sama-sama menarik…coba deh kita ketahui gosip tentang dua produk Yamaha tersebut.

moladin

Yamaha R25 Facelift 2018

Yamaha YZF R25 sudah mengaspal kurang lebih empat tahun berjalan. Pertama keluarnya produk sport 250 cc DOHC dua silinder dari Yamaha ini bikin semua pengidam motor sport 2 silinder pada berebut. Tau sendiri bukan, dulu Yamaha pertamakali menjual R25 denganstrategi indent onlinde mealui website khusus “iwantyamahar25.com”. Indent online saat itu dibuka 25 jam saja dengan target 100 ribu unit, namun ngak di sangka-sangka bahwa saat itu animo pembeli Yamaha R25 membeludak, pengindent yang masuk dua kali lipat, data yang masuk mencapai 200 ribuan konsumen. Ini yang membuat dulunya enam jam sebelum waktu indent habis pihak Yamaha terpaksa melakukan cleansing dan verifikasi, dan tentunya pada saat itu indent di tutup sementara. (wow!)

Manisnya penjualan perdana R25 saat itu memang sangat terlihat. Saat itu setelah R25 menjadi pendamping Kawasaki Ninja 250, barulah Honda CBR250RR muncul dan membuat pasar sport 250 cc dua silinder makin rame. Mah tahun ini Yamaha untuk bisa saling mengikat konsumen-nya, di tahun 2018 ini Yamaha merombak R25 kembali. Jika melihat foto-foto konsep dari creator olah pohotoshop, speshoot, R25 baru yang disebut-sebut sebagai versi facelif terlihat keren, ditambah gosip beberapa hal baru yang dipakai R25 facelif, seperti pemakaian rem depan sudah mengadopsi mode Radial, desain pelk atau cast wheel baru, headlamp yang sedikit lebih sipit, bentuk spion baru, lampu sein LED serta bentuk spakbor belakang yang mendekati moge. Memang minim infonya, sekali lagi kini strategi new produk Yamaha bocorannya ngak seindah dulu yang gampang di peroleh informasinya.

Yamaha Lexi 125?

Sebelum R25 facelif yang diberitakan sebagai produk baru Yamaha yang akan segera di launching, saat itu Yamaha Lexi 125 merupakan produk pertama yang di duga bakal di launching. Yamaha Lexi 125 merupakan produk motor matic Yamaha yang masih belum di launching secara umum. Yamaha Lexi 125 menjadi perhatian ketika digosipkan dibandrol dengan harga Rp. 20 juta, siapa yang ngak mau coba! Produk ini pertamakali diketahui wujudnya saat foto Yamaha Lexi 125 tersebar di sosmed, saat itu Yamaha Lexi 125 terlihat dikenalkan di acara internal Yamaha yakni saat adanya Dealer Meeting. Nah karena sudah dikenalkan secara internal, wajar dong jika kita menyangka bahwa produk yang bakal di launching pada hari Jumat besok adalah Yamaha Lexi 125. Secara…. sudah terlihat jelas sosok Lexi 125.

Antara R25 facelift atau Lexi 125 yang di launching, kira kira mana yang ingin dilancing duluan? Kalau bisa Lexi 125, kalau bisa R25 saja… Ngak usah bingung milih, dua dua-nya bakal dikenalkan kok, yang pasti perlu digaris bawahi nih sama temen temen semua, ada kejutan produk baru Yamaha yang nggak akan disangka-sangka oleh kita semua. Apa kejutan-nya? Mohon bersabar, saran kang Majid sarankan siapin dulu celengannya, soalnya produk Yamaha yang sati ini menggoda. Banget! hehehehe…. (cicakkreatip)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here