yamaha jatim yamaha jatim

GoPro… Perusahaan yang kita kenal fokus dalam kamera action di tahun ini resmi mundur dalam industri drone. Sebelum resmi merilis bahwa perushaan tersebut sudah ngak ikut serta dalam pasar drone, informasi ini sebelumnya sudah bisa ditebak ketika perusahaan tersebut telah merumahkan ratusak karyawan yang terlibat dalam divisi drone Karma. Hingga berita resmi dirilis bahwa GoPro resmi mundur dari produksi drone. Kenapa sampai mundur ya?.

Alasan pendapatan di kategory produk drone menjadi hal utama. Hingga mau ngak mau staf harus dirumahkan, dan kabarnya juga saat itu gaji sang CEO juga ikut di pangkas untuk menjaga kestabilan. Melansir kutipan pernyataan GoPro dari The Verge, GoPro mundur dengan alasan sulitnya menjaring keuntungan di pasar drone yang “sangat kompetitif.” Pernyataan ini dirilis bersamaan dengan laporan pendapatannya kemarin (8/10) waktu AS.

instagram cicakkreatip.com moladin

Untuk informasi tentang pendapatan GoPro juga agak menurun. Pemasukan kuartal ke-empat 2017 adalah 340 juta Dollar dengan target awal mereka 470 juta Dollar. Meski GoPro sudah ngak lagi bermain di drone, layanan dukungan untuk konsumen Karma tetap berlanjut jadi yang sudah membeli produk drone GoPro ngak usah khawatir ya….. (cicakkreatip)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here