yamaha jatim yamaha jatim

Rata rata kalau melihat pengendara Nmax lewat di depan kita, merhatikan ngak kalau banyak pernak pernih modifikasi disitu. Ngak cuma Nmax melainkan scooter premium yang dijual di Indonesia seperti Xmax dan Aerox 155 VVA pun juga demikian. Makanya ngak heran jika Yamaha memfasilitasi konsumen nya tersebut dalam hal adu modifikasi. Yup di awal tahun 2018 ini Yamaha kembali melanjutkan CustoMAXI. Apa itu CuztoMaxi? Seperti yang cicakkreatip bilang!

CustoMaxi merupakan ajang modifikasi motor-motor yang masuk kategori keluarga besar MAXI Yamaha, keluarga besar Maxi Yamaha disini meliputi Xmax, Nmax, Aerox 155. Nah awal tahun ini setelah diselenggarakan di Medan, tangerang, banjarmasi, kini acara lomba modifikasi tersebut diadakan di kota Makassar. Makassar menjadi kota ke-4 diadakannya semifinal CustoMAXI pada akhir pekan ini, tepatnya di hari Sabtu 6 Januari 2018.

moladin

Pelakanaan event CustomMaxi dimeriahkan di area restoran Goedang Popsa, yang terletak di pinggir pantai Losari dan dekat dengan Benteng Rotterdam. ”Populasi MAXI Yamaha di Sulawesi paling tinggi di Makassar sehingga CustoMAXI mendapatkan sambutan sangat positif. Seperti waktu diadakannya MAXI Yamaha Day tahun lalu yang dihadiri ribuan orang pengguna MAXI Yamaha. Modifikasinya pun sangat berkembang di sini, sampai bermunculan bengkel-bengkel baru karena antusias terhadap segmen ini sangat tinggi,” papar Frengky J.Tunandar, GM Marketing PT Suracojaya Abadimotor, Main Dealer Yamaha Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat.

Adapun 30 motor MAXI Yamaha yang telah dimodifikasi berkompetisi di putaran semifinal di 8 kota. Sebelum ke semifinal, melalui tahap registrasi (free registration) dan eliminasi di www.customaxiyamaha.com. Di semifinal dinilai lagi untuk mendapatkan tempat ke final. ”Kategori skutik bongsor ini telah memberikan lifestyle baru, gaya hidup yang lebih tinggi khususnya di kalangan menengah. Seperti yang terlihat di berbagai kota termasuk Makassar. Mereka suka turing sambil promosi daerah wisata dan hang out di kafe makin marak. Tidak hanya sebagai kendaraan saja tapi telah mengubah gaya hidup, cocok dengan tagline MAXI Yamaha “Live in The Higher Stage”,” sebut Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Semifinal diadakan di 8 kota yaitu Medan (10 Desember 2017), Tangerang (16 Desember 2017), Banjarmasin (23 Desember 2017), Makassar (6 Januari 2018), Bali (13 Januari 2018), Surabaya (20 Januari 2018), Semarang (27 Januari 2018), dan Bandung (3 Februari 2018). Ada ngak kotamu? Jika ada, ditunggu ya kehadiran CustomMaxi Yamaha 😀 (cicakkreatip)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here