yamaha jatim yamaha jatim

Wah… ternyata Yamaha sudah duluan nih menyambut tahun baru 2018 hehehe, melalui produk skutik unggulan yang lagi digandrungi para konsumen Yamaha telah menghadirkan penyegaran di varian Yamaha Aerox 155 VVA. Penyegaran dilakukan pada dua varian yakni Aerox 155 VVA dan versi R. Pasti pada penasaran, bagaimana wujud Aerox 155 VVA yang dibalut dengan tone color. Basic motornya saja sudah ganteng, ini mau di dandanin kayak bagaimaa lagi. Daripada penasaran, yuk dilihat dibawah ini warna baru Yamaha Aerox 155 VVA.

Sekali lagi yang di update Yamaha kali ini adalah versi R dan versi satandart. Selain warna serta grafis, Yamaha Aerox 155 VVA juga mendapat sentuhan di desain jok, jok mendapat sentuhan jahitan yang elegan mempertegas kesan sporty. Konsumen pastinya menyukai pembaharuan pada sepeda motor yang tengah naik daun di pasar Indonesia ini.

instagram cicakkreatip.com moladin

Kira kira berapa harga OTR nya? Masih sama ngak? Aerox 155VVA warna Black, Matte Red, Yellow tampilan baru ini harga on the road Jakarta Rp 22.850.000, Aerox 155VVA – S Version warna Matte Blue dan White on the road Jakarta Rp 27.200.000. Aerox 155VVA – R Version warna Racing Blue on the road Jakarta Rp 24.050.000. Tuh yang lagi menginginkan Aerox 155 VVA, bagaimana? Kuat ngak nahan warna baru Yamaha Aerox yang makin keren ini? Yuk langsung bisa di beli Aeroxnya, jangan ditunda heheheh. (ciackkreatip)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here