jump to navigation

Launching Honda CRF150 dilakukan AHM hari Kamis besok!! November 5, 2017

Posted by cicakkreatip in : berita motor baru, honda, otomotif , trackback
yamaha jatim yamaha jatim

Setelah lama dikabarkan AHM dengan new produk sport penggaruk tanah 150 kini sudah jelas kapan kuda besi tersebut dihadirkan ke publik. Motor yang dinamai CRF150 ini akan dikenalkan oleh Honda besok pada hari Kamis 9 November 2017. Dan keakuratan informasi yang muncul bisa dikatakan 100% fix, tau kenapa? Karena hal ini dijawab langsung oleh Thomas Wijaya selaku marketing direktur PT. AHM.

“Benar kita akan luncurkan Honda CRF150 pada 9 November 2017. Mudah-mudahan sama seperti yang kemarin sekitar Rp 30 jutaan hingga Rp 35 jutaan,” ungkap Pak Thomas Wijaya seperti dilansir Kompas Otomotif.

yamaha jatim

Launchingnya dimana?

Launching Honda CRF150 akan dilakukan pada 9 November 2017. Saat ini informasi yang bisa dipantau adalah pihak AHM lagi menyebar undangan kepada media terkait liputan launching. CRF150L rencanya akan diluncurkan di Pagedangan, Tangerang, Banten. Mungkin lebih tepatnya di Sirkuit Motocross & Adventure Pagedangan BSD City Tangerang. Dari pemilihan tempat ini, di saat launching nanti teman teman undagan atau media kemungkinan besar bakal testride langsung, merasakan sensai motor dual sport 150cc Honda ini. Kayaknya bakalan seruh nih, beruntuk banget ya yang bisa hadir.

Basic Engine yang dipakai :

Dari acara launching yang lagi hangat dibahas, ada satu lagi yang menurut cicakkreatip lagi jadi fokus perhatian utama. Hal ini adalah mengenai mesin yang digunakan oleh Honda CRF 150. Menurut orang nomor satu di AHM yakni Presiden Direktur PT Astra Honda Motor (AHM) Toshiyuki Inuma, dalam pemilihan engine Honda CRF 150L akan menggunakan basic engine Honda Verza. Dipakainya mesin Honda Verza dikarenakan kebandelan engine motor ini sudah sangat terbukti. Nah perlu diketahui, bahwa saat ini Honda Verza menggunakan engine 145 cc single cylinder fuel injection PGM-FI, teknologi Over Head Camshaft (SOHC) 2 valve berpendingin udara.

“Adapun untuk mesin, kami akan menggunakan dapur pacu yang sudah terbukti keunggulannya. Seperti dari Verza! Kenapa Verza? Sebab mesin SOHC itu lebih ringan dan akan sangat mudah perawatannya. CRF150 ini dibuat agar konsumen tak ada kendala pemakaiannya sehari-hari,” ungkap Inuma, dikutip dari Dapurpacu.com.

Bocoran Harga :

Dalam info terakhir sebelum peluncuran harga Honda CRF150L ini juga diungkap sedikit oleh Thomas, bisa dibilang bocoran harga. Tomas memberikan ancer-ancer harga CRF150L yang nilainya berkisar antara Rp 30-35 juta on the road Jakarta. Nah harga ini mungkin nantinya akan menggiurkan banget, dan pastinya kompetitor harus waspada hehehehe. (cicakkreatip)

 

diagnostic tool

Komentar»

1. RISKI - RPMSUPER.COM - November 5, 2017

wah seru nih 😀
===========================
Fitur yang sudah tidak digunakan pada motor jaman now !
http://rpmsuper.com/fitur-motor-dulu-yang-hilang-sekarang/



%d blogger menyukai ini: