jump to navigation

Aplikasi Cicak Kreatip sudah hadir di Google Play loh… Download Yuk! Oktober 24, 2017

Posted by cicakkreatip in : campur , trackback
yamaha jatim yamaha jatim

Setelah sekian lama, kini cicakkreatip.com bisa hadir dengan versi aplikasi di android. Artinya apa? Kini semua pembaca cicakkreatip.com yang mengakses blog via android kini dengan mudah bisa mengikuti setiap artikel terbaru dari cicakkreatip tanpa membuka browser, melainkan langsung bisa pencet aplikasi cicakkreatip.com yang sebelumnya sudah di instal di hp android para pembaca sekalian.

yamaha jatim

Dengan bantuan teman cicakkreatip yang juga merupakan empu dari blog Otoclash, cicakkreatip.com bisa hadir versi aplikasi android, ngak cuma cicakkreatip, melainkan banyak teman teman blogger Jatim yang juga menggunakan jasa beliau. Hem…ada yang penasaran ngak bagaimana tampilan aplikasi cicakkreatip yang sudah berhasil dibuat? Berikut screenshot nya.

Jika kita mau download aplikasi, ingat ya… nama aplikasi yang bisa kita ketik di pencarian Google Play yakni dengan menggunakan keyword Cicakkreatip Blog App atau cukup ketik cicakkreatip saja (lihat Gbr. diatas). Nag ini nih bro… Setelah aplikasi berhasil kita download dan di install di hp kita, wujud aplikasi icon nya seperti dibawah. Wujud icon bulat dengan warna merah muda, tulisan di icon sesuai dengan nama blog ini yakni cicakkreatip. Tulisan dibawah cicakkreatip dikasih blogger, sebagai tanda bawah cicakkreatip bagian dari blog (blogger).

Aplikasi cukup ringan, didalam aplikasi kita bisa melihat artikel terbaru dari cicakkreatip, melihat artikel per kategori, fitur baca nanti yang memungkinkan kita menandai artikel yang ngak sempat kita baca langsung untuk dibaca nanti, komen juga bisa kita lakukan via aplikasi. Pokoknya dengan hadirnya apliaksi ini harapan saya pembaca makin mudah untuk mengakses setiap artikel yang telah dirilis oleh cicakkreatip.com. Makanya…. Yuk bagi pembaca cicakkreatip.com langsung dicoba aplikasinya, bisa langsung download disini…. jangan lupa dikasih masukan ya setelah mencoba aplikasinya 😀 Sekali lagi maturnuhon mas Otoclash atas bantuannya 😀 (cicakkreatip)

 

diagnostic tool

Komentar»

No comments yet — be the first.


%d blogger menyukai ini: