jump to navigation

Yamaha Salurkan Bantuan untuk Pengungsi Gunung Agung… September 30, 2017

Posted by cicakkreatip in : campur , trackback
yamaha jatim yamaha jatim

Gung Agung yang merupakan gunung tertinggi di Bali ini merupakan gunung berapi stratavolcano yang masih aktif. Akhir akhir ini penghuni pulau Deawata Bali diharuskan siaga DIkarena Gunung Agung telah memperlihatkan kondisi aktifnya. Dari posisi siaga penduduk yang berada dI wilayah gunung harus mengungsi ke tempat yang lebih amaN. Kita tau kalau nasib pengungsi pasti ngak luput dari beberapa keterbatasan, nah dari sinilah terkadang uluran tangan kita sekecil apapun akan bermanfaat untuk dibuat bertahan hidup. Yamaha beberapa waktu lalu telah melakukan misi baktisosial kepada para pengungsi, denga bekerjasama dengan YRFI Yamaha menyalurukan bantuannya yang dikemas dalam tema “Peduli Gunung Agung”.

Aksi kemanusiaan itu dilakukan pekan lalu tepatnya Minggu 24 September 2017. Berbagai bantuan untuk pengungsi yang diberikan Yamaha adalah beras, masker, obat-obatan, air mineral dan mie instan. Titik pertama rombongan Yamaha memberikan bantuan ke Desa Sibetan lalu menuju ke posko Rendang. Ditemui oleh relawan, dijelaskan bahwa 1.500-an warga pengungsi memang sangat membutuhkan bantuan agar mereka bisa bertahan selama berada di tempat pengungsian. Titik penyaluran terakhir yaitu di Desa Gegelang Kecamatan Manggis.

yamaha jatim

Program CSR Yamaha dengan YRFI merupakan bentuk sinergi antara pabrikan dengan komunitasnya. “Yamaha sebagai bagian dari keluarga besar bangsa Indonesia turut prihatin dan aktif membantu meringankan beban mereka yang terkena musibah dan bencana di Tanah Air. Kali ini di Karangasem, Yamaha bersama komunitas resminya YRFI sebagai kepanjangan tangan dan keluarga besar pengguna sepeda motor Yamaha, turun membantu”, ujar Andri Fistulariyanto dari Tim Promosi Yamaha DDS Bali.

Ngak lupa selain acara pemberian bantuan, sebagai pabrikan sepeda motor, Yamaha juga memberikan tips kepada para pengguna sepeda motor di daerah-daerah yang terkena abu akibat letusan Gunung Agung. Mudah mudahan lekas normal kondisi Gunung Agung, dan saudar saudara kita bisa kembali melakukan aktivitas seperti baisa. (cicakkreatip)

diagnostic tool

Komentar»

1. potretbikers - September 30, 2017

Turut berbela sungkawa 😉

____________________________________________________
Review Singkat Helm KYT Honda RRX, intip Berat realnya kawan !! http://potretbikers.com/2017/09/30/review-singkat-helm-kyt-honda-rrx-intip-berat-realnya-kawan/

2. Lutfi - September 30, 2017

mantaps kang.. INI aku komen pakai aplikasi Androidmu



%d blogger menyukai ini: