jump to navigation

Komunitas Yamaha Aerox 155 di Surabaya… ada YACI & ARCI September 10, 2017

Posted by cicakkreatip in : otomotif, yamah aerox 155 vva, yamaha , trackback
yamaha jatim yamaha jatim

Bulan dimana bulan tersebut merupakan hari jadi negara kita Republik Indonesia, yup 17 Agustus kemarin cicakkreatip merasakan touring tipis tipis bersama Yamaha Jatim dan Komunitas Yamaha Aerox Chapter Surabaya. Acara kemarin itu merupakan acara City Touring dengan tema kemerdekaan. Disaat itu cicakkreatip baru tau bahwa di Surabaya Yamaha Aerox 155 VVA ternyata sudah eksis mengikuti jejak Yamaha Nmax. Tau ngak ternyata komunitas atau sejenisnya untuk motor baru Yamaha Aerox sudah ada di Surabaya Jawa Timur, dan anggotanya juga sudah lumayan banyak loh…

Di Surabaya komunitas Yamaha Aerox 155 VVA sampai artikel ini di rilis (9/17) yang cicakkreatip terima sudah terbentuk dua klub/komunitas. Satunya komunitas yang disebut denga Aerox Riders Club Indonesia (ARCI) dan satunya disebut dengan Yamaha Aerox Club Indonesia (YACI). Kedua club ini sama sama terbentuk dengan satu kesamaan yakni sama sama jatuh cinta dengan Yamaha Aerox. Bagi yang ingin gabung dengan kedua club ini ngak usah bingung mau menghubungi siapa. Yuk di gasss baca artikelnya.

yamaha jatim

Yamaha Aerox Club Indonesia (YACI)

Story singkatnya YACI sendiri keberadaannya dimulai dari komunitas Yamaha Aerox 125, dengan kemunculan Aerox 155 VVA, member yang ada beberapa ada yang naik kelas dengan menggunakan Aerox 155 VVA. Jadi jangan heran jika melihat Aerox 155 VVA dan 125 berbaur rukun dalam klub ini. Sampai artikel ini terbit anggota dari YACI sendiri sudah berjumlah 49 orang. Acara kopi darat (kopdar) dilakukan rutin setiap minggu dengan penetapan hari Sabtu malam Minggu sebagai acara kumpul bareng nya.

Yang perlu di catat jika ingin ikut nongkrong bareng dengan rekan rekan member YACI, tempat kopdar YACI ada di Lapangan Yamaha Panglima Sudirman Surabaya. Jika ingin gabung, langsung menuju Instagram official YACI atau langsung saja bisa japri pengurusnya yang merupakan pak ketua nya sendiri di nomor ini. (Adit@ 082257627129)

Aerox Riders Club Indonesia (ARCI)

Dibentuk dari 28 April 2017, anggota ARCI sekarang ini sudah 80 riders. Nah kalau YACI kumpulnya setiap malam Minggu, untuk ARCI sendiri kumpulnya juga setiap malam Minggu, bedanya dalam satu bulan ARCI ini melakukan pertemuan hanya dua kali saja. Pertemuan rutin tersebut bertempat di Folk Cantreen, Jl. Bawean No. 37 Surabaya. Bagi yang ingin gabung langsung bisa follow Instagram, atau bisa menghubungi pengurusnya di nomor ini. (Donny@ 082170077020 & Nanda@ 082339043970). Ingat kopdar setiap hari Sabtu ya.

Jika ingin nambah persaudaraan dengan sesama Aerox, silahkan bisa dipilih gabung dengan dua komunitas diatas. Mana yang bagus? Sama sama bagus, sama sama menjunjung tinggi rasa yang sama terhadap kuda besi, yakni Yamaha Aerox. Semoga informasi ini bisa berguna, jika punya club/komunitas lain ataupun acara komunitas yang ingi di muat di cicakkreatip silahkan langsung chat cicakkreatip.com ya. Maturnuho….. (cicakkreatip)

diagnostic tool

Komentar»

No comments yet — be the first.


%d blogger menyukai ini: