jump to navigation

Pasang Piggyback di Vespa LX 150! Berikut testimoninya… Agustus 9, 2017

Posted by cicakkreatip in : modif motor, otomotif, Tips Motor , trackback
yamaha jatim cicakkreatip

Ada yang punya Vespa disini? Artikel ini bisa menjadi keberuntungan bagi yang mempunyai rencana pasang piggyback di Vespa, pasalnya kali ini kang Majid akan membahas mengenai salah satu konsumen pengguna Vespa LX 150 Injeksi yang baru saja mengaplikasi piggyback di motor kesayangannya. Kenapa pakai pasang piggyback? Bro Cokro Arswentino asal Bekasi ini telah mengganti kenalpot standart bawaan motor dengan kenalpot racing “Rage Exhaust”. Nah karena modifikasi tersebut, mau ngak mau suplay BBM yang dilakukan oleh komponen injector harus di maping ulang, paling-ngak di manipulasi memakai piggyback supaya power tidak mengalami drop yang dibarengi dengan munculnya venomena kenalpot nembak nembak di putaran mesin tertentu.

yamaha jatim

Aplikasi piggyback di Vespa Injeksi sudah yang ke sekian kalinya, namun baru kali ini kang Majid merilis artikelnya di cicakkreatip.com, maklum jam nulis di blog ini ngak banyak, PAS-PASAN. Pas nganggur, pas dompet lagi tebel dan pas lagi ngak sibuk buang harta karun emas lonjoran (di WC) hehehe bercanda ya, maap 😀 Dengan pengaplikasian teknologi Italian Green Experience Technology (i-get) serta sitem injeksi yang semakin disempurnakan dengan sistem close loop telah membuat Vespa LX dan kawan kawannya semakin efisien dan powerful.

Teknologi makin ramah lingkungan, tetapi di setiap ada modif ringan di sektor engine seperti ganti kenalpot saja, maka efek sampingnya langsung keluar. Bro Cokro merasakan ada efek nembak nembak ketika pengaplikasian kenalpot racing di Vespa-nya, kenalpot nembak (baca keluar letupan) terjadi di kisaran 5000 – 7000 rpm. Nah sebagai obatnya, Bro Cokro yang ke dua kalinya memasang piggyback lokal yakni fuel adjuster Iquteche di motor Vespa kesayangannya. Bagaimana hasilnya? Nih komentar atau percakapan kang Majid di WhatsApp sama beliau…

POSISI PIGGYBACK / FUEL ADJUSTER IQUTECHE :

Posisi fuel adjuster di taruh di laci depan (Lihat fotonya dibawah). Kang Majid acungi jempol karena pemasangannya sangat rapih hehehe :mrgreen: Setiap user bisa menaruh posisi piggyback dimana saja, tinggal ulur kabel apabila posisi dibuat lebih jauh dan melebihi pajang kabel bawaan piggyback. Okey terakhir mungkin hasil setingan dari bro Cokro kali ini bisa jadi contekan bagi teman teman semua yang lagi merombak performa Vepanya dengan piggyback. Berikut screenshot setingan via android yang dirasa paling mantap oleh bro Cokro. Yang masih butuh penjelasan detail tentang produk Piggyback Fuel Adjuster merk Iquteche ini bisa langsung lihat artikel kang Majid sebelumnya dengan klik DISINI. Okey dilanjutkan melihat screenshot di bawah. (cicakkreatip)

Contact pembelian :


GALERY PIGGYBACK / FUEL ADJUSTER IQUTECHE :

Artikel lain tentang apliaksi Piggyback ➡

Ganti kenalpot Racing perlu Pasang Piggyback?

Pasang Piggyback di KLX 250 SF untuk usir gejala BACKFIRE…

Pasang Piggyback di GSXR150, Ngilangin brebet efek ganti Kenalpot…

 

 

 

cicakkreatip
diagnostic tool

Komentar»

1. Pasang Piggyback di Vespa Sprint 150 3V.ie… | cicakkreatip.com - Agustus 12, 2017

[…] Pasang Piggyback di Vespa LX 150! Berikut testimoninya… […]



%d blogger menyukai ini: