jump to navigation

Wanita Surabaya Suka Yamaha New Fino 125 Blue Core… Juli 25, 2017

Posted by cicakkreatip in : news, otomotif, yamaha , trackback
yamaha jatim yamaha jatim

Di Surabaya Jawa Timur kemarin (22/7/17) sekumpulan penggemar motor matic Yamaha All New Fino 125 Blue Core sedang antusias mengikuti kegiatan “Smart Beauty Stylish”. Judulnya beauty, acara sudah bisa ditebak bahwa pesertanya merupakan cewek cewek cantik pengguna Yamaha Fino. Acar ini sebelumnya sudah gencar dilakukan oleh Yamaha, sebagai bentuk apresiasi kepada para pengguna skutik Yamaha yang mengusung tagline “Istimewakan Dirimu”. Di tahun ini Yamaha kembali menggelar acara serupa khususnya di Surabaya.

Kegiatan “Smart Beauty Stylish” ini dilakukan di dealer Yamaha Sental Dupak Jalan Raya dupak No. 32 Surabaya. Kalau pernah ke Surabaya dealernya satu lokasih dengan Pusat Grosir Surabaya (PGS). Aktivitas yang dilakukan dalam acara spesial pengguna Yamaha Fino ini dikemas dalam kegiatan Fino City Touring & Beauty Class. Ngak cukup dandan dan naik motor bareng keliling kota Surabaya, namun dalah kegiatan tersebut juga disisipkan edukasi safety riding, etika berkendara yang benar dan baik. Nah… sekali lagi karena spesial acara cewek… instruktur safety riding nya juga cewek dari tim Yamaha Riding Academy (YRA).

yamaha jatim

Edukasi safety riding dijabarkan dengan konten yang “Smart, Fun, Beautiful”. Smart (berkendara secara aman), Fun (berkendara dengan rasa nyaman), Beautiful (fashion & elegant riding). Saat itu semua peserta mendapatkan edukasi diantaranya mengenai perlengkapan berkendara, termasuk tips untuk hijabers, posisi duduk, pandangan luas ke depan saat berkendara, serta keunggulan-keunggulan Fino yang cocok buat wanita. Ngak kebayang bukan bagaimana senangnya mengikuti kegiatan ini, yang pasti asyik sekali bisa dandan bareng dan juga dapat pengetahuan tentang safety riding.

”Event New Fino 125 Blue Core Smart, Beauty, Stylish ini sangat bagus buat konsumen dan komunitas di Surabaya. Khususnya para wanita, mereka suka acara seperti ini. Wanita saat ini juga dekat dengan dunia otomotif, namun tetap dengan cara wanita yang suka berkendara tapi tetap cantik,” papar Jaya Utama, Chief Territory IV dan VII PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). :mrgreen: 😎 (cicakkreatip)


diagnostic tool

Komentar»

No comments yet — be the first.


%d blogger menyukai ini: