yamaha jatim yamaha jatim

Kenapa ya jika ada motor sport yang bisa dikatakan penjualannya paling top jika dibanding motor sport lain kebanyakan suka banget pabrikan nyebutnya sebagai Raja? Coba deh tengok ke motor matic… ada ngak yang dikatakan ratu motor matic jika penjualannya nomor wahid hehehe. Berbicara tentang raja motor sport, di semester pertama tahun 2017 ini PT Astra Honda Motor (AHM) dengan produknya All New Honda CBR250RR kali ini telah memimpin pasar motor sport 250cc. Melalui press release yang dikirim oleh AHM, penjualan All New Honda CBR 250RR berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) di semester pertama ini tembus 5.419 unit. Angka penjualan tersebut diatas kompetitor yang ada.

Kemenagan di season pertama ini ngak luput dari beberapa aktivitas promosi yang dilakukan oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Contoh saja aktivitas yang sudah dilakukan bersama dengan jaringan main dealernya untuk motor sport terbaru ini seperti kegiatan Premiere Touring, Nonton Bareng MotoGP (Nobar), dan Track Day. Rentetan kegiatan tersebut berhasil mengantarkan All New Honda CBR 250RR diterima dengan antusias oleh penggemar motor sport di Tanah Air.

moladin

Deputy General Manager Sales Division AHM Didi Kwok mengapresiasi besarnya kecintaan masyarakat terhadap motor supersport buatan anak bangsa, All New Honda CBR 250RR. Motor yang diapresiasi dari sisi keindahan desainnya hingga performanya yang tinggi ini tak membutuhkan waktu lama untuk memimpin pasar motor sport 250cc di Tanah Air.

“Terima kasih atas kepercayaan pecinta sport telah memilih All New Honda CBR 250RR produksi pabrik AHM Karawang. Kami akan terus berusaha melengkapi kehadiran All New Honda CBR 250RR dengan layanan terbaik untuk menyempurnakan pengalaman mengendarai motor sport dengan total kontrol penuh di tangan pengendara,” ujar Didi Kwok, Deputy General Manager Sales Division AHM. :mrgreen: 😎 (cicakkreatip)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here