jump to navigation

Yamaha Jatim kenalkan Xmax 250, All New Vixion dan Xride 125… Juli 22, 2017

Posted by cicakkreatip in : berita motor baru, otomotif, yamaha , trackback
yamaha jatim cicakkreatip

Berlokasi di Yamaha Sentral Dupak Surabaya (21/7/17), PT Surya Timur Sakti Jatim memperkenalkan tiga motor terbaru Yamaha ke awak media. Ketiga motor tersebut adalah Yamaha Xmax 250, All New Vixion, dan All New Xride 125. Dalam press conference acara dihadiri oleh petinggi Yamaha Jatim yakni ada Agung Mundi (GM Sales & Marketing PT. STSJ), Ilham Wahyudi (GM Service PT. STSJ), Erwin Tansil (Deputy Director PT. STSJ) serta Jaya Utama (Chief Terr. IV & VIII PT. YIMM).

yamaha jatim

Yamah Xmax 250 merupakan skutik premium Yamaha baru dikenalkan di Indonesia dan masuk dalam keluarga besar skutik premium yakni Maxi series. Teknologi yang menjadi perhatian pada skutik ini adalah adanya fitur traction control system (TCS). Jika harga On the road Jakarta skutik ini dibandrol dengan harga Rp. 55 juta, di Jawa Timur Yamaha Xmax 250 dijual dengan harga On The Road (OTR) Rp. 55.775.000. Dikenalkannya skutik ini di Jawa timur Yamaha menargetkan 100 unit penjualan per bulan bisa tercapai.

Untuk menjaga supaya konsumen bisa terlayani dengan baik, jalur pembelian Yamah Xmax 250 pyur dilakukan dengan sistem indent online dengan kuota 1000 unit per bulan. Indent online bisa dilakukan di website Yamaha dan juga di jaringan dealer premium shop Yamaha. Ujar Jaya Utama – Chief Terr. IV & VIII PT. YIMM.

Selain Xmax, saat itu dua produk juga dikenalkan. All New Vixion dikenalkan disaat itu juga, dimana dengan sport naked legendaris Yamaha tersebut hadir dengan tampilan baru. Tetap menggunakan engine 150cc LC4V namun dengan tambahan fitur di engine membuat motor ini makin menarik, fitur tersebut adalah Assist & Slipper Clutch. Dengan ubahan yang ada, diharapkan Yamaha vixion makin diminati. OTR Jatim motor ini dibandrol Rp. 26.775.000, All New Vixion ditargetkan mampu terjual 200 unit per bulan.

Terakihir… dalam acara preskon tersebut juga dikenalkan All New Xride 125. Empat tahun berselang, Xride mengalami perubahan di seluruh aspek, baik itu dari desain dan adanya pembengkakan di sektor engine. Kapasitas engine sekarang ini sudah menjadi 125cc. Xride menawarkan tigal hal utama, yaitu motor yang Sporty Adventure, Tangguh, dan Praktis. “Kita menawarkan motor ini ke anak mudah dengan konsep motor yang anti mainstream, bukan retro melainkan motor urban adventure yang anti mainstream, imbuh Jaya Utama – Chief Terr. IV & VIII PT. YIMM saat menjawab pertanyaan dari media. Yamaha Xride di Jatim dibandrol dengan harga OTR Rp. 18.625.000. Untuk target penjualannya sendiri adalah 1000 unit per bulan. (cicakkreatip)

           

 

cicakkreatip
diagnostic tool

Komentar»

No comments yet — be the first.


%d blogger menyukai ini: