jump to navigation

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kenalkan Suzuki GSX-S150 Touring Edition… Juli 9, 2017

Posted by cicakkreatip in : berita motor baru, otomotif, suzuki , trackback
yamaha jatim cicakkreatip

Sebagai salah satu tradisi dan identitas yang lekat dengan citra sepeda motor Suzuki yaitu sebagai teman perjalanan dan penjelajahan sejati. PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menghidupkan identitas tersebut melalui peluncuran produk bertema khusus yaitu Suzuki GSX-S150 Touring Edition.

“Sejak lama nama Suzuki identik sebagai teman perjalanan yang menakjubkan bagi para bikers. Beragam cerita seru, menarik dan penuh kesan tak terlupakan selalu tercatat dan diingat oleh para pelaku maupun masyarakat Indonesia lainnya. Melanjutkan tradisi Suzuki tersebut sekaligus menyambut antusiasme publik terhadap teman terbaik untuk berpetualang, Suzuki kembali menghadirkan produk yang telah disesuaikan dengan tema yang cocok untuk kepuasan para bikers Tanah Air yaitu SUZUKI GSX-S150 Touring Edition.

yamaha jatim
Suzuki GSX-S150 Touring Edition

Varian khusus Suzuki GSX-S150 Touring Edition menggunakan basis GSX-S150 namun telah dilengkapi dengan beragam aksesoris yang menunjang keperluan pengendara dalam melakukan perjalanan jarak jauh. Edisi tersebut hanya diproduksi sebanyak 150 unit perbulan dan tergolong sebagai produk eksklusif. Suzuki GSX-S150 Touring Edition hanya tersedia dalam pilihan 2 warna Stonger Red/Titan Black dan Matt Black, untuk bisa memilikinya, calon pembeli cukup menebusnya dengan harga yang tetap terjangkau yaitu Rp 25.000.000,- (On The Road DKI Jakarta).

Oil SGO 4T 10W40 SL MA

Selain itu sebagai pemenuhaan kebutuhan para konsumen Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 terhadap produk perawatan mesin, Suzuki juga meluncurkan pelumas mesin Suzuki Genuine Oil (SGO) dengan kapasitasnya yang telah disesuaikan. Keduanya diperkenalkan di ajang Jakarta Fair 2017, JI-Expo, Kemayoran, Jakarta Utara.

Suzuki terus berupaya memberikan pelayanan maupun produk pendukung dengan baik guna memberikan kemudahan dan kepraktisan konsumen, tentunya dengan mendengarkan berbagai saran dari para pengguna. Salah satu upaya tersebut terealisasi dalam bentuk produk pelumas mesin Suzuki Genuine Oil SGO 4T 10W40 SL MA yang kini tersedia dalam kemasan baru berukuran 1.300 ml, dimana produk ini telah disesuaikan untuk kebutuhan pengguna Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150. Setiap jaringan Bengkel Resmi Suzuki menyediakan dan menjual pelumas mesin SGO 4T 10W40 SL MA ukuran 1.300 ml kepada konsumen dengan harga ritel Rp 58.500. (cicakkreatip)

cicakkreatip
diagnostic tool

Komentar»

No comments yet — be the first.


%d blogger menyukai ini: