jump to navigation

Cara Seting Jam digital Yamaha Xmax 250.. Juli 4, 2017

Posted by cicakkreatip in : otomotif, Tips Motor, yamaha , trackback
yamaha jatim cicakkreatip

Di motor moderen sekarang ini banyak fitur fitur menarik yang makin menunjang kebutuhan si pengendara, contoh saja, jam digital yang biasanya bisa kita lihat di Hp atau jam tangan, kini keberadaaanya sudah menjadi satu di spedometer motor. Sebaliknya karena fitur yang banyak kini ngak pantas disebut speedometer lagi, namun sekarang ini namanya sudah berubah dengan sebutan Multi Informasi Display (MID). Fitur jam digital di motor, Yamaha Xmax 250 cc merupakan salah satu contoh motor yang mengaplikasi fitur tersebut. Pengguna motor skutik premium Yamaha ini bisa melakukan seting ulang jam sesuai dengan kondisi daerah masing masing. Caranya gampang, tinggal ngikuti langkah langkah dibawah ini.

yamaha jatim

Sebelum melakukan pengaturan jam, perlu diketahui bahwa untuk kontrol MID di Xmax 250 semua kontrolnya dilakukan melalui saklar yang ada di holder sebelah kanan yang ada tulisan trip/info. Saklar tersebut bisa digeser ke kanan atau kekiri, sesuai dengan tulisan informasi, kalau di geser ke kiri berarti kita bisa mengontrol menu trip meter kalau ke kanak kita bisa mengatur kolom info di MID. Cara seting jam Xmax 250 langsung saja dikuti langkah langkahnya berikut.

Cara Seting Jam Digital Xmax 250 :

Bagaimana sudah jelas bukan, bagi yang kurang jelas dengan urutan diatas, cara seting jam digital Xmax 250 bisa juga dilihat melalui materi video official Yamaha dibawah ini. (cicakkreatip)

Link video di Youtube : klik disini…

cicakkreatip
diagnostic tool
%d blogger menyukai ini: