jump to navigation

Pasang Winglet di Yamaha Aerox 155 VVA, Makin Gianteng! Juni 24, 2017

Posted by cicakkreatip in : berita motor baru, modif motor, otomotif , trackback
yamaha jatim cicakkreatip

Tahun 2016 kemarin, pemasangan winglet (sayap) di motor sempat menjadi perbincangan hangat di ajang balap kelas dunia yakni MotoGP. Pemakaian winglet akan memberikan efek gaya tekan kebawah atau teknisnya disebut dengan istilah downforce. Pemakaian winglet sangat dibutuhkan untuk menghindari ban depan terangkat (wheelie) yang disebabkan power motor yang sangat luar biasa. Memang penggunaan winglet resmi dilarang, tetapi lain cerita jika melihat trend modivikasi motor, termasuk di tanah air yang lagi demam pasang winglet.

Karena adanya aturan baru tentang aerodinamika pada MotoGP musim 2017, penggunaan winglet saat ini sudah tidak diperbolehkan. Dihilangkan di MotoGP, namun bukan berarti ngak bisa di produksi hehehe, keberadaan winglet sekarang ini telah menjelmah dengan terpasang di motor harian, winglet kini banyak di pakai di motor harian, tapi bukan untuk meningkatkan efek downforce ya, melainkan untuk menunjang tampilan motor supaya makin ganteng.

yamaha jatim

Pemasangan winglet kali ini telah menjamur dipasang di Yamaha Aerox 155 VVA, dengan adanya aksesoris winglet ini, tampilan keren Yamaha Aerox makin sempurna, terlihat makin keren dan makin enak dipandang. Nah bagi pengguna Aerox 155 VVA bisa dengan mudah mendapatkan aksesoris ini, dan untuk pemasangannya pun terbilang sangat mudah, hal ini dikarenakan desain winglet aksesoris memang didesain untuk Aerox, jadi cukup lepas clip plastic yang berjumlah 2 dibawah headlamp Aerox, tempelkan winglet dan pasang klip kembali, dan winglet berhasil dipasang. Pokoknya mudah banget…soalnya memang part ini plug and play (pnp).

Bagi temen temen yang berminat dan sudah ngak sabar lagi untuk memasang di motor kesayangan, dicatet ya…harga winglet ini dibandrol Rp. 195.000, dan winglet tersedia berbagi pilihan warna yang tentunya menyesuaikan dengan warna kombinasi motor. Sebagai pelengkap racun winglet, contoh winglet yang terpasang di Yamaha Aerox 155 kang Majid pasang dibawah ini. (cicakkreatip)

Contact pembelian ➡

  

 

 

cicakkreatip
diagnostic tool

Komentar»

1. helloe - Agustus 4, 2017

bahan dr apa bos…fiber glass ataw plastik



%d blogger menyukai ini: