jump to navigation

Yamaha Aerox 155 Versi limited edition, Harga Rp 30 jutaan… Juni 20, 2017

Posted by cicakkreatip in : berita motor baru, otomotif, yamaha , trackback

Di Indonesia Yamaha Aerox 155 VVA telah hadir dengan 3 versi, ada versi 155 VVA (standart), versi S dan R. Versi S merupakan versi tertinggi dengan aplikasi Smart Key System (tanpa kunci kontack). Jika di Indonesia masih hadir dengan 3 versi diatas, beda lagi dengan Yamaha di Vietnam sana. Yamaha Aerox disana sudah dirilis dengan versi limited edition yang harganya dibandrol 30 jut’an.

Perubahan yang ada :

Yamaha NVX atau di Indonesia motor yang  diberi nama Aerox 155 VVA ini mempunyai versi limited, ntuk pengenalannya sebenarnya sudah dipamerkan jauh jauh hari di ajang Vietnam Motorcycle Show 2017 beberapa waktu lalu. Nah untuk resminya pengumuman dan harga sekaligus baru di bulan ini. Seperti yang kita lihat, dari lekukan desain body memang ngak ada perubahan radikal, melainkan Aerox 155 VVA ini hadir dengan motif baru yakni motif como. Nah motif ini banyak yang memberikan pandangan dengan motif motor perang militer yang sedang berkamuflase, tetapi yang ini terlihat lebih moderen dengan garis garis tajam.

yamaha jatim

Harga nya berapa?

Seperti Yamaha Aerox versi S dan R, NVX 155 versi Limited Edition ini juga dilengkapi dengan perangkat rem ABS dan suspensi belakang yang dilengkapi tabung (air suspension). Dijual berapa motor ini? seperti judul nya, Aerox versi limited edition di Vietnam di bandrol dengan harga VND 52.690.000 atau setara Rp 30.900.000. Bagaimana, minat ngak sama versi limited ini? (cicakkreatip)

 

diagnostic tool

Komentar»

1. ONEBRT - Juni 20, 2017

apikan biru. R version. 😄

cicakkreatip - Juni 20, 2017

Hehehe…heem 😀



%d blogger menyukai ini: