jump to navigation

Yamaha Xride 125 cc Resmi dikenalkan… Juni 10, 2017

Posted by cicakkreatip in : berita motor baru, otomotif, yamaha , trackback
yamaha jatim cicakkreatip

Hari Jumat telah menjadi moment lahirnya skutik adventure terbaru dari Yamaha. Bagaimana enggak, saat itu (9/6/12) PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah memperkenalkan All New Xride 125 (Yamaha Xride terbaru) kepada publik. Dan yang menarik, jika di generasi pertama skutik yang ini telah menggunakan engine 115 cc dengan teknologi Y-Mjet FI, di tahun 2017 ini Xride telah berovolusi total, termasuk mendapat engine baru dengan kapasitas 125 cc dengan teknologi blue core.

Yamaha Xride di launching tepat dI event Jakarta Fair Kemayoran. Masih menggunakan DNA skutik adventure, All New Xride 125 ini menawarkan tiga pilar utama dalam berkendara, yang pertama adalah motor ini merupakan motor yang Sporty, Tangguh, serta Praktis. Jika kita urut, untuk kategory sport sendiri diambil dari desain yang mengusung konsep motor adventure, garis tegas motor adventure disini masih ketal, seperti jika kita amati pemakaian stang, stang yang digunakan masih terbuka dengan ukuran yang lebar, bentuk speedometer, serta shock belakang kini sudah menggunakan jenis suspensi air suspension (shock tabung).

yamaha jatim

Untuk kategory tangguh, alasan utama untuk kategory tangguh karena All New Xride 125 ini sudah menggunakan teknologi skutik Yamaha yang mengutamakan efisiensi pemakaian BBM, Handal, dan bertenaga. Yup…teknologi yang dipakai All New Xride 125 ini adalah teknologi blue core. Pemakaian teknologi blue core di Xride 125 sekaligus melengkapi jajaran skutik Yamaha dengan teknologi blue core, dan bisa dikatakan semua skutik Yamaha kini sudah berteknologi blue core.

Dengan kombinasi desain body yang ramping dan ringan, maka skutik baru Yamaha kali ini sangat nyaman untuk dibuat manuver di segala medan jalan, baik untuk berkendara di kota ataupun untuk berpetualang. Inilah yang membuat skutik ini layak disebut skutik adventure yang memiliki kategory praktis, terutama bagi memiliki jiwa petualang. Skutik baru ini rekomendasi banget.

Lampu Hazard :

Yamaha kini mulai menetapkan standar keselamatan berkendara pada sepeda motor. Sama seperti sepeda motor terbaru lainnya, All New X-Ride 125 dilengkapi lampu hazard yang berguna untuk memberikan sinyal kondisi darurat apabila mengalami kendala di tengah perjalanan. Melihat penerapan lampu hazard di motor baru Yamaha keluaran terbaru, membuat penerapan hazard telah menjadi standart baru utuk motor Yamaha.

All New X-Ride 125 adalah pilihan tepat bagi siapapun yang menginginkan kendaraan yang nyaman dalam segala kondisi jalan serta menunjang tampilan pengendara dalam segala kesempatan. Dengan desain, fitur serta teknologi terbaru motor ini sangat cocok menjadi kendaraan harian atau teman berpetualang.All NEw Xride 125 diandrol Rp. 17.250.000,- OTR Jakarta. Skutik ini tersedia tiga warna, yakni ada Explorer Green, Passion Red dan Tough Black. Jadikan All New X-Ride 125 pilihan berkendara, dan dapatkan pengalaman “Live In The Adventure” bersamanya. Yamaha Semakin Di Depan! (cicakkreatip)

Spesifikasi All New X-Ride 125 :

Dimensi

Mesin

Rangka

Kelistrikan

 

cicakkreatip
diagnostic tool

Komentar»

No comments yet — be the first.


%d blogger menyukai ini: