jump to navigation

Resmi Tabloid Otoplus Versi Cetak Berhenti Produksi… Ganti Online! Juni 9, 2017

Posted by cicakkreatip in : news, otomotif , trackback

Berita yang sebelumnya sudah kang Majid dengar jauh jauh hari dari salah satu jurnalis Otoplus kini benar adanya. Berita ini adalah tentang berhentinya produksi tabloid Otoplus versi cetak. Semakin dewasanya usia tabloid, dimana di tahun ini usia tabloid yang memiliki suguhan konten menarik tiap minggunya ini telah memasuki tahun ke-14, dan berkenaan dengan hari jadinya tersebut tabloid yang semua konsentrasi di versi cetak ini melakukan revolusi besar besaran ke versi digital. Yang mana versi digital kini menajdi lading tumbuhnya info info baru otoplus, dan tentunya untuk versi cetak sudah tidak diedarkan lagi.

Tema revolusi ini disebut Otolus dengan #RideInDIgitalEra, aau R.I.D.E. “Ini adalah bentuk komitmen kami untuk berevolusi mengikuti kebutuhan pembaca di era digital ini. Apalagi pembaca OTOPLUS  terbanyak di usia 20-35 tahun, (Otoplus). Keputusan yang diambil saat ini memang sudah tepat, melihat usia usia subur pembaca tabloid ini adalah 20 ketas. Berdasarkan data survey yang dilakukan oleh APJII (Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia) di tahun 2016 yang lalau, usia tersebut merupakan contributor terbesar untuk pengguna internet. Sumber Gbr. (sumber : http://isparmo.web.id)

yamaha jatim

Hadir real time Online & new Conten :

Anda semua yang merupakan follower aktif tablid otoplus versi cetak, sekarang bisa melihat setiap artikel artikel baru melalui website yakni otoplus.id. Tidak hanya website, sosmed Otoplus di Facebook, Twitter, Youtube hingga Instagram juga bisa dikunjungi. Oh iya… selain info-info terkini seputar modifikasi dan custom motor, oprek dan korek mesin, hingga berita-berita menarik lain seperti dari arena MotoGP, drag race, road race hingga trail adventure atau trabas. Otoplus juga suguhkan konten baru, kontent tersebut berupa Custom Ride, Mobkas, Riding/Driving Impression yang tak hanya dikemas dalam bentuk tulisan, tapi juga video. Semua proses tadi menuntut kami untuk bergerak lebih dinamis, tanpa terpatok deadline mingguan seperti ketika mengerjakan OTOPLUS versi cetak.

Sekali lagi, sesuai motto R.I.D.E kami, OTOPLUS tidak lagi menerbitkan versi cetak setelah edisi 51/XIV dan 52/XIV yang akan kami terbitkan secara eksklusif tanggal 12 Juni mendatang. Pembaca setia OTOPLUS berkesempatan mendapatkan Special Edition: Last Print Edition, atau edisi terakhir OTOPLUS dalam versi cetak.

Pada kesempatan ini, kami ingin melibatkan Anda semua para sponsor dan pengiklan, insan otomotif dan penggiat custom/modifikasi serta klub dan komunitas untuk bersama-sama mengucapkan selamat ulang tahun ke-14 pada OTOPLUS, dan dukungan untuk go digital dalam semangat R.I.D.E (Ride In Digital Era) kami. Anda bisa mengirimkan ucapan dalam berbagai format, untuk dimuat di special edition. Ayo terus riding bersama kami… Together we R.I.D.E! #RideInDigitalEra. (cicakkreatip)

diagnostic tool

Komentar»

1. forex - Juni 9, 2017

tabloidnya ora payu cak.. makane online ae…
soale wong males moco tabloid soale leren tuku disik..
kalau online enak, klik klik.. wes muncul…

klik klik muncul dollar disini http://www.formulaprofit.com

cicakkreatip - Juni 9, 2017

Nah itu….salah satu pemicunya. 😀 Yg hubungannya disuruh beli mesti susah hehehe…. 😀 tapi giliran gratis….jangan ditanya hehehe

2. Riski Miranto - Juni 10, 2017

padahal lebih enak baca tablodi fisiknya 😮

Nasib motoGP di Indonesia
http://rpmsuper.com/indonesia-batal-gelar-motogp/

3. cicakkreatip - Juni 10, 2017

Hehehehe… betul, tapi ngak enaknya kudu pakai mahar dulu baru bisa baca hehehe.



%d blogger menyukai ini: