jump to navigation

Update terbaru HDiag untuk Honda CBR250RR, silahkan di update Gan! Juni 5, 2017

Posted by cicakkreatip in : otomotif, Tips Motor , trackback
yamaha jatim yamaha jatim

Untuk bisa service motor injeksi dibutukan sebuah tool yang disebut FI diagnostic tool. Nah produk ini di 2 tahun yang lalu hanya menjadi permata di bengkel resmi saja, namun kini dengan adanya produsen lokal yakni Iquteche Racing, diagnostic tool bisa dijual secara bebas, dan tentunya bengkel umum pun bisa merasakan service motor injeksi dengan akurat. Yang belum tau tentang diagnostic tool ini bisa baca disini… Diag nostic ini dioperasikan di windows (PC/Laptop), setiap ada motor baru tool ini tetap bisa digunakan dengan melakukan update software. Nah kali ini ada informasi penting yang mau kang Majid sampaikan, informasi ini adalah tentang update. Baru saja pihak Iquteche melakukan update software terbaru diagnostic tool Hdiag, update ini dilakukan untuk motor All New Honda CBR250RR.

yamaha jatim

Tentu saja kini bengkel umum sudah bisa bernapas legah dalam menangani motor dua silinder yakni All New Honda CBR250RR. Kenapa? Dengan kondisi perangkat elektronik baru, maka komunikasi ke perangkat ECU serta standart value yang ada di diag tool juga butuh penyesuaian. Nah untuk penyesuaian ini berlaku untuk diagnostic tool yang digunakan. Dikarenakan unit CBR250RR sudah mulai banyak yang masuk ke bengkel, makanya kali ini pihak Iquteche melakukan update pada aplikasi diagnostic tool Hdiag, update aplikasi versi terbaru ini supaya Hdiag bisa dipakai di motor All New Honda CBR250RR. Apa efeknya jika aplikasi tidak di update? Jika tidak di update maka Hdiag ngak bakal bisa dipakai di unit CBR250RR. Makanya lakukan update ya, updatenya gratis kok…cuma butuh kuota internet saja buat download aplikasi dengan kapasitas 26.55 MB.

Untuk bisa update :

Bagi pengguna Hdiag Iquteche silahkan langsung download file updatenya disini atau klik baner update tulisan hdiag dibawah. Setelah file berhasil di download, silahkan langsung install kembali aplikasi di perangkat kompuer yang anda gunakan, tentunya aplikasi lama yang sudah terinstall jangan lupa di uninstall ya. Setelah proses intall dengan software baru hasil download tadi beres, langkah selanjutnya langsung dicoba digunakan service Hoda CBR250RR. Konector ECU All New Honda CBR 250RR ada di tengah ya seperti Gbr. paling atas.

Ada yang masih bingung tata cara updatenya? kalau iya ngak usah khawatir, soalnya dibawah ini kang Majid kasih artikel tutorial cara update Hdiag dan Ydiag, silahkan diikuti langkah langkahnya ya, mudah kok. Jika masih ngak bisa melakukan update, colek kang Majid, insaya Allah saya bantu dari belakang layar hehehe. (cicakkreatip) 

Cara Update Hdiag dan Ydiag dengan mudah… (scanner motor injeksi)

Contact pembelian / tanya – tanya ➡

diagnostic tool

Komentar»

No comments yet — be the first.


%d blogger menyukai ini: