jump to navigation

Yamah ucapkan terimakasih karena konsumen sudah pilih Xmax! Mei 29, 2017

Posted by cicakkreatip in : berita motor baru, otomotif, yamaha , trackback
yamaha jatim cicakkreatip

Melalui siaran pers dan sosmednya PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengucapkan terimakasi kepada para konsumen setianya yang sudah memilih Yamaha Xmax. Konsumen yang dimaksud merupakan konsumen yang sudah berpartisipasi dalam indent Yamaha Xmax 250 cc yang dibuka selama 5 hari yakni 24 sampai 28 Mei 2017 kemarin. Bisa dilihat pergeseran konsumen mengenai tunggangan kini berubah, buktinya skutik premium Yamaha dalam indent online hanya dalam kurun satu hari bisa tembus 1000 Orang penginden. Angka yang fantastic bukan?

”Terima kasih kepada konsumen yang telah melakukan indent melalui www.yamahamotoronline.co.id dan telah memilih Xmax sebagai pilihan berkendara. #OnlineIndentXMAX,” demikian ucapan terima kasih Yamaha yang dipublikasikan di social media. Info lebih lanjut hubungi contact center Yamaha Motor Indonesia : Telpon (021-2457-5555 /  461-8000), E-mail (contact_center@yamaha-motor.co.id)

yamaha jatim

 Apasih yang menarik dari Xmax?

Yamaha Xmax menawarkan tiga hal utama kepada konsumen yakni ada Ultimate Style, Ultimate Comfort dan Ultimate Performance. Disebut Ultimate Style karena Yamaha Xmax memiliki body sporty dan dinamis yang menunjukkan karakter sepeda motor berperforma tinggi. Xmax sudah menggunakan Smart Key System sehingga tidak memerlukan anak kunci. Teknologi ini merupakan standar teknologi motor dunia. Motor premium 250 cc ini dilengkapi lampu depan dan belakang LED serta hazard lamp. Speedometer multi fungsi berukuran besar dengan Multi Information Display (MID). Bagasi Xmax ekstra luas karena mampu menyimpan hingga dua helm full face ukuran XL.

Sedangkan dibilang motor yang Ultimate Comfort didapatkan dari posisi berkendara yang tegak sehingga meningkatkan kontrol serta pandangan berkendara yang baik bagi pengendara. Xmax juga menawarkan pengalaman berkendara seperti MAXI Yamaha lainnya dengan dua pijakan kaki. Terbaru, Xmax dilengkapi dengan Traction Control System (TCS) yang dirancang untuk mengurangi risiko ban belakang selip di semua kondisi jalan saat berakselerasi. Untuk pengereman Xmax juga dilengkapi dengan Anti-Lock Brake System (ABS) yang membuat pengereman lebih maksimal serta Double Disc Brake System, pengereman ganda dengan cengkraman cakram yang kuat dan kokoh.

Dan terakhir dibilang Ultimate Performance didapat dari mesin Blue Core 250 cc dengan performa paling besar di kelasnya. Xmax juga dilengkapi Liquid Cooled-4 Valve. Mesinnya berteknologi DiASil Cylinder & Forged Piston yang sudah terbukti ketangguhan serta daya tahannya. Yamaha Xmax termasuk bagian dari skutik Maxi Yamaha, yang mana Maxi Yamaha ada 3 model yakni Yamaha Xmax 250 cc, Nmax 155 cc dan Tmax 530 cc. (cicakkreatip) 

cicakkreatip
diagnostic tool

Komentar»

1. Kobaykreatif - Mei 29, 2017

Jadi berapa lek totalnya? Sehari 1000, 5 hari 5000?

2. Kamaludin - Mei 30, 2017

Memang…kalau saya pun kalau disuruh naik matic pilihnya nmax. Kalau yang sudah punya nmax pasti mikirnya yang lebih diatas nmax, disitu yamaha pinter, sudah disediain Xmax….



%d blogger menyukai ini: