jump to navigation

Yamaha dapat 10 Penghargaan Otomotif Award 2017 Mei 1, 2017

Posted by cicakkreatip in : otomotif, yamaha , trackback yamaha jatim cicakkreatip

Ajang penghargaan untuk dunia otomotif kembali hadir di taun ini. Seperti tahun tahun sebelumnya, dalam event pameran otomotif terbesar di Indonesia yakni IIMS 2017 Tabloid Otomotif telah mempersembahkan penghargaan dalam berbagai kategori kepada pabrikan R2 yang ada. Jika artikel kemarin (disini…) kang Majid rilis informasi bahwa Suzuki Indonesia mendapat penghargaan dengan kategory new model terbaik di tahun 2017, kini pabrikan garputala yang tiap tahun nya terkenal sebagai pemborong penghargaan juga ikut ambil jatah. Dan…seperti tahun tahun sebelumnya, Yamaha Indonesia meraih berbagai penghargaan dalam berbagai kategori. Ngak tanggung tanggung, 10 penghargaan telah didapat oleh Yamaha. Terus, motor apa saja yang mendapat penghargaan? apakah motormu masuk dalam penghargaan? yuk dilihat dibawah ini.

Penghargaan Otomotif Award 2017 yang digagas oleh Tabloid Otomotif di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis malam (27/4/2017). Pemberian penghargaan tersebut berdasarkan atas penilaian dari tim juri yang melakukan test ride selama satu tahun terhadap sepeda motor Yamaha. Dan yang membuat bangga, produk Yamaha yang baru saja dirilis yakni Aerox 155 VVA beserta All New R15 VVA sudah masuk dalam daftar penghargaan. tentunya ini prestasi gemilang buat new product Yamaha. Apa saja kategori penghargaan yang didapat? berikut… 

1. Predikat Best of The Best Skutik &

2. Best Skutik 150 cc

Predikat Best of The Best, namanya best of the best berarti produk yang mendapatkan predikat ini merupakan produk terbaik dari Yamaha. Nah kali ini produk best of the best ternyata diraih oleh Yamaha Aerox 155 VVA. Ngak nyangka bukan? produk baru namun sudah memiliki prodikat gemilang. Yamaha Aerox 155 VVA berhasil menyandang predikat best of the best skutik 150 cc & Best Skutik 150 cc.

3. Predikat Best of The Best Big Bike Sport &

4. Best Big Bike Sport

Jika Yamaha Aerox 155 VVA menyandang preditak yang terbaik dikalangan motor skutik, ternyata Big Bike yang dihargai Rp 645 juta ini mendapat penghargaan Best of The Best Big Bike Sport dan Best Big Bike Sport. Yup motor tersebut adalah Yamaha YZF R1M. Moge super sport Yamaha tersebut memang sudah menuai kesan positif, dulu disaat launching awal di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 dan awal itu pula YZF R1M dapat dibeli dengan booking fee. Menariknya kuota yang diberikan oleh Yamaha Indonesai cuma 5 unit saja, dan ternyata karena animo penggila super sport Yamaha sangat bagus, disaat itu kuota sampai ditambah sebanyak 5 unit.

5. Predikat Best Cub 110-115 cc

2014 secara resmi Yamaha menelurkan produk terbarunya yang disebut All New Jupiter Z1. Yamaha Jupiter ialah motor bebek pertamanya yang mengusung teknologi motor balap dengan Fuel Injection. Yamaha Jupiter Z1 pamornya makin terkenal dikala standart balap mengharuskan hijrah ke injeksi, disinilah mulai engine Jupiter Z1 dipakai di ajang balap nasional. Performance Z1 juga ngak bisa diremehkan, karena mengadopsi teknologi motor balap YZ seperti, Low Friction Technology, Forged Piston dan Crankshaft Technology serta YZ Crankshaft Technology membuat power bebek yang lahir dari marga Jupiter ini bisa naik 20%. Ngak heran jika Otomotif memberikan anugerah pada Jupiter Z1 sebagai Best Cub 110-115 cc.

6. Best Low Skutik 110-125 cc

Oktober 2016 yang lalu Yamah Indonesia ternyata diam-diam me-rifresh produk skutik nya, dimana produk Yamaha Mio M3 telah mendapat penyegaran di bagian striping dan warna. Bukan hanya tampilan saja, kala itu Yamaha seakan akan ingin membuat konsumennya makin terpikat, dimana fitur baru Stop Start System (SSS) yang bisa membuat motor mati otomatis dalam hitungan detik saat berhenti kini juga dibenamkan. Saat ini Yamaha Mio M3 AKS & SSS berhasil mendapat penghargaan sebagai Best Low Skutik 100-125 cc.

7. Best Skutik Retro 110-125 cc

Sabtu (9/1/2016) yang lalau Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis skutik retro-nya yang mendapat engine dan teknologi baru. Dari kapasitas 115 cc naik menjadi 125 cc. Tidak hanya itu saja, skutik Yamaha ini juga sudah mengadopsi teknologi Blue Core. Motor ini dibandrol dengan harga OTR Jakarta Rp16.250 juta. Ingin lebih memuaskan konsumen terutama konsumen dari kaum hawa yang ingin motor yang serba praktis. Fitur remote juga diterapkan di All New Fino 125. Fitur yang dimaksud adalah anak kunci yang dilengkapi dengan remote, remote dengan satu tombol dengan pengoperasian jika ditekan satu kali kita bisa mengetahui posisi motor dengan ditandai lampu sein menyala satu kali disertai dengan suara. Jika tombol ditekan selama dua detik, maka penutup kunci kontak (key shutter) akan terbuka dengan lampu yang ada di lubang kunci akan menyala juga.

8. Best Sport Naked 250 cc

Setelah sukses dengan R15 di segmen low-end motor sport, kemudian di susul dengan YZF-R25 di kelas medium motor sport. Nah menariknya melalui MT-25 Pada kategori populer motor sport, Yamaha membawa pulang penghargaan Best Sport Naked 250 cc. Yamaha MT-25 ini merupakan turunan dari Yamaha YZF-R25. Yamaha MT-25 memiliki engine 4-tak, DOHC 8-Valves, 249 cc. Power yang dikeluarkan sendiri tembus 26,5 kW/12.000 rpm, sedangkan torsi ada di 22,6 Nm/10.000 rpm.

9 Best Sport Fairing 150 cc &

1o. Best Engine

Tercatat hingga akhir 2016, sudah ada 137 komunitas R15 di seluruh Indonesia yang tergabung dalam Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI). Banyaknya pecinta R15 jadi salah satu alasan Yamaha melakukan pengembangan sepeda motor ini lebih racy dan luxury. Dan saat ini terbukti bahwa Yamaha memperkenalkan All New R15 versi 2017 dan manjur membuat bikers kelepek-klepek. Pengembangan All New R15 2017 berdasarkan masukan dari komunitas R-Series yang sering melakukan touring. Atas dasar itu All New R15 kini dibekali dengan hazard lamp untuk keadaan darurat.

Desain All New R15 mengadopsi DNA Yamaha R-Series dengan mengedepankan unsur Super Sport. All New R15 dilengkapi dengan fitur baru Assist & Slipper Clutch, fitur yang biasanya hanya ada pada motor besar. Dan untuk pertama kalinya diaplikasikan di motor sport kelas 150cc. Dari segi performa, All New R15 memiliki performa terbaik di kelasnya. Disematkannya teknologi Variable Valve Actuation (VVA), membuat tenaga mesin semakin besar tetapi sangat irit bahan bakar. All New R15 memiliki power maksimum sebesar 14.2 kW/10000 rpm dan torsi maksimum sebesar 14.7 Nm / 8500 rpm. Dengan power dan torsi sebesar ini menjadikan All New R15 sebagai motor sport tercepat di kelasnya dan di tahun 2017 ini All Nwe R15 diakui dan mendapat gelar Best Sport Fairing 150 cc dan Best Engine.

Ya diatas merupakan penghargaan yang diterima oleh Yamaha di tahun 2017 ini, ngak tanggung tanggung 10 penghargaan dari Otomotif Award 2017 langsung diborong pulang. Mudah mudahan dengan adanya penghargaan ini kualitas produk, teknologi, layanan dan inovasi Yamaha makin didepan. Selamat buat Yamaha, pokoknya Semakin Didepan!! (cicakkreatip.com)

cicakkreatip

Komen via akun Facebook....

diagnostic tool

Komentar»

1. Riski Miranto - Mei 1, 2017

di borong
———–
Knalpot Indo Paling Terkenal
http://rpmsuper.com/knalpot-buatan-indonesia-terlaris/



%d blogger menyukai ini: