jump to navigation

Launching Honda CRF250 Rally di Jayapura Papua… April 3, 2017

Posted by cicakkreatip in : berita motor baru, honda, otomotif , trackback
yamaha jatim yamaha jatim

Terhitung mulai artikel ini di rilis,  usia Honda CRF 250 Rally di Indoensia genap satu bulan. Motor baru Honda ini masuk golongan motor off road, dan kali ini AHM lagi gencar memperkenalkan Honda CRF 250 Rally di berbagai daerah, termasuk event yang baru kemarin dilakukan, Honda CRF 250 Rally resmi diperkenalkan di Jayapura Papua.

Honda CRF 250 Rally memiliki DNA CRF 450 Rally yang merupakan turunan dari Honda XRV 750 Afrca Twin. Astra Honda Motor Papua memperkenalkan kepada komunitas motor sport dan trail se-Jayapura, media serta Blogger. Dalam acara launching saat itu undangan diajak menguji langsung ketangguhan dari CRF250 di trek off road Rindam. Ini yang beda banget ketika test motor off road, treknya memang menantang. Saat itu profil trek memang sudah disiapkan untuk merasakan sensasi naik motor off road, mulai dari trek gundukan, kubangan air serta tikungan tingungan tajam, pokoknya komplit deh!

yamaha jatim

Di Papua sendiri animo tentang Honda CRF 250 Rallya ini memang bagus sekali, sebelum di launching resmi dilakukan, Astra Motor Papua telah menerima indent 10 unit. Memang angka ini lumayan besar untuk jenis motor off road dan konsumen di daerah Papua. Jika di Jakart dibandrol dengan harga OTR Rp. 62.900.000,-, kalau harga Honda CRF 250 Rally di Papua sendiri dibandrol Rp. 70.550.000,-.

Honda CRF 250 Rally menggunakan engine 250 cc DOHC single cylinder dengan pendinginan liquid. Karena memang untuk medan off road, maka torsi difokuskan pada putaran bawah dan tenaga di rpm tinggi dengan distribusi power berkarakter linier dengan power maksimum 18.2kW / 8.500 rpm dan torsi maksimum 22.6Nm / 6,750 rpm.

Berapa unit penjualan yand di target? Dikutip dari blognya mas Sayur yang juga ikut di acara launching, Honda CRF 250 Rally di target 5 unit saja per bulan, target ini termasuk untuk seluruh area penjualan di Papua dan Papua Barat. (ciakkreatip)

 

*Gbr. tabloidjubi

diagnostic tool

Komentar»

No comments yet — be the first.


%d blogger menyukai ini: