jump to navigation

Video teaser Hdiag Android Iquteche Versi.2 segera lahir… Coming Soon… Maret 28, 2017

Posted by cicakkreatip in : otomotif, teknologi , trackback
yamaha jatim cicakkreatip

Dalam menyambut eranya Injeksi di tanah air, brand lokal yang lahir dari mahasiswa lulusan Institu Teknologi Sepuluh November (ITS) Surabaya kini sedang siap siap merilis kembali Diagnostic Tool versi androd, kali ini melalui video teaser Iquteche bakal merilis diagnostic tool yang dapat dijalankan pada perangkat handphone dengan operating sistem (OS) android. Yang menarik yang bakal di launching ini merupakan generasi ke dua dengan berbagai penyempurnaan dan fitur baru.

Memang di tahun sebelumnya Iquteche Racing sudah merilis diagnostic tool versi android gen pertama (V.1). Saat itu pembuatan diagnostic tool hanya untuk meramaikan pasar dan lebihnya sebagai pelengkap product diagnostic tool versi Laptop atau PC. Karena permintaan yang banyak, kini dalam waktu dekat ini Iquteche Racing bakal merilis kembalidengan versi terbaru nya

yamaha jatim

 

Dari video teaser yang ada, versi kedua yang akan di rilis dalam waktu dekat ini telah mendapat pengembangan, baik di sisi adapter interface maupun aplikasi adnroid-nya. Versi ke 2 ini bisa di bilang lebih faster koneski bluethootnya, lebih responsif aplikasinya, dan ke tiga ada penambahan menu baru yakni monitoring yang bisa dibuat analisa para mekanik.

Perlu diketahui bahwa aplikasi Hdiag android gen pertama bisa langsung di download oleh pengguna di Google Play dengan keyword Hdiag. Nah untuk aplikasi versi 2 nanti juga bisa di download, eit…tunggu tanggal mainnya ya hehehe. Kapan launchingnya? seperti teaser teaser pabrikan otomotif tersohor, coming soon saja…hehehe, yang pasti sabar dulu, dalam waktu dekat ini bakal di rilis…disiapin saja celengannya hehehe. Bagi yang penasaran tentang video teaser / cuplikan aplikasi Hdiag Iquteche ver.2, langsung saja broh bisa lihat videonya dibawah ini. (cicakkreatip)

Lihat langsung di Youtube bisa klik disini ya…

cicakkreatip
diagnostic tool

Komentar»

No comments yet — be the first.


%d blogger menyukai ini: