Yamaha Aerox 155 Pakai Top Box / Side Box?

yamaha jatim yamaha jatim

Tidak diragukan lagi jika ada yang bilang Yamaha Aerox 155 VVA memiliki garis desain total 😀 . Garis desain dan lekukan bod memang ciamik pol, namun di sudut pandang konsumen yang suka-nya pakai aksesoris tambahan buat muat barang macam side box atau top box, apa bisa Yamaha Aerox diaplikasi aksesoris tersebut? melihat dari segi handel grip boncengger, Yamaha membuat menyatu degan lekukan body (modern).

Sebenarnya masalah tersebut terbilang masalah klasik, kenapa? pernah melihat Vixion Advance atau Lightning? itukan juga mengaplikasi grip boncengger menyatu dengan body, toh tidak jarang juga yang masih bisa aplikasi top box. Intinya sama seperti Vixion Advace, untuk aplikasi top box butuh sentuhan berbeda, dudukan top box enggak ikut grip boncengger, melainkan ikut body lain macam dudukan baut pengikat pijakan kaki boncengger.

instagram cicakkreatip.com moladin

Hasilnya bisa dilihat gambarnya diatas, Yamaha Aerox 155 milik salah satu bikers diatas tetap bisa terpasang top box dengan sempurna. Kenapa harus pasang top box? padahal secara Aerox 155 memiliki bagasi 25 liter. Memang benar, bagasi Yamaha Aerox 155 VVA gedhe banget bro…namun namanya orang, setiap orang kebutuhannya berbeda beda, entah itu tuntutan profesi atau entah itu cuma buat melengkapi hoby pasang top box saja hanya konsumen dan yang diatas yang tau hehehe 😀 yang pasti semua itu masalah masing masing individu.  (cicakkreatip)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*