jump to navigation

Muncul Aerox 125 VVA…Target Yamaha gempur Vario 125cc Maret 10, 2017

Posted by cicakkreatip in : berita motor baru, otomotif, yamaha , trackback yamaha jatim cicakkreatip

Memang mengejutkan sekali saat Yamaha Vietnam launching kembali Yamaha NVX / Aerox. Kali ini Aerox kembali di launching namun dengan kapasitas engine yang lebih kecil, jika yang pertama menggunakan engine 155cc VVA kini lebih kecil yakni 125 cc. Hal ini sudah bisa di tebak, bahwa setelah Vario 150 yang di hadapkan dengan kehadiran Aerox 155 VVA kini Vario 125 juga aka digempur oleh Yamaha dengan Aerox 125 VVA. Wah seru kayaknya…

Yamaha NVX atau Aerox memang bisa dikatakan sudah berhasil menyita perhatian para bikers, terutama di Indonesia sendiri. Desain body yang sanggup diterima dengan baik oleh konsumen serta adanya fitur melimpah membuat keberadaannya kian populer. Nah..saat itulah Yamaha enggak ingin kecolongan lagi, jika Vario ada versi 125cc kini Yamaha mulai dai Yamaha Vietnam launching kembali Yamaha NVX / Aerox namun dengan engine yang lebih kecil, yakni 125cc.

NVX / Aerox 125 ini memiliki kapasitas engine 125 cc, 4-stroke, SOHC, dengan konfigurasi engine 52 mm x 58,7 mm, tenaga puncak 11,8 dk pada 8.000 rpm dan torsi maksimum 11,3 Nm pada 7.000 rpm. Desain body, lekukan, pokoknya sama seperti Yamaha Aerox 155, cuman beda di kapasitas saja. Yamaha NVX 125 ini juga menggunakan fitur-fitur fungsional seperti Stop & Start System (SSS) dan Smart Key System (SKS), speedo digital 5,8 inci, kapasitas tangki 4,6 liter, dan jok dengan ukuran 25 liter.

Apakah NVX / Aerox versi 125 juga bakal di keluarkan Yamaha Indonesia? Jawabannya sih kalau melihat bahwa Yamaha Indoensia sudah mumpuni banget untuk produksi engine 155 VVA yang sudah diterapkan di Nmax, kang Majid rasa buat Yamaha Indonesia gampang banget buat Aerox 125cc…namun pastinya kapan itu yang masih belum diketahui, yang pasti yakin Aerox versi 125cc dengan VVA bakal segera dampingi Aerox 155 VVA. Dan yang pasti untuk kompetitor saat ini wajib berfikir serius untk menghadapi serangan Yamaha dengan hadirnya Aerox versi 125cc. (cicakkreatip)

 

cicakkreatip

Komen via akun Facebook....

diagnostic tool

Komentar»

1. Riski Miranto - Maret 11, 2017

kita lihat saja di pasaran 😀

Cara mudah bersihkan mesin tanpa harus dibongkar
http://rpmsuper.com/cara-mudah-bersihkan-dalaman-mesin/

2. Dedi - Maret 11, 2017

Ditunggu … secepatnya
dan jangan overprice kaya aerox 125LC

3. Sayang kalo budeg - Maret 13, 2017

Transisi sdh dlm jalur yg benar…
Cuman kasian nmax bakal ke gerus…
Sdh di bilang,sblm aerox 155 keluar…nmax harus upgrade dgn sesuatu yg baru…jgn seperti jmn mio & xeon yg diserang berbagai varian…
Syah saja fitur nmax di tambahin keyless,ban 14 seperti aerox,speedo digital dgn penyesuaian harga…
Atau ada nmax 185 cc dgn fitur terbaru…

4. Calon sarjana - Maret 14, 2017

Lari kesini kejar kejar yg ke situ.
Yg jadi pertanyaan….kenapa mongtor ymh ukuran ban dan fitur harus di bawah dan diatas produk ahm.

Tetangga aku sampai bingung…
Motor titipan nya produksi global nya pun di masukan sambil nunggu racikan baru….
Dulu jor joran kah ?
Kalo ambisi iya,rakus iya,nyontek iya,
Ingat…sony,blackberry,nokia,….saja bisa tumbang lho.

5. +++++Iwak - Maret 15, 2017

Bukannya bingung..tapi sakit ente bro…

Gimana bisa Yamaha ketinggalan fitur sama Honda….lah sekarang coba ente plototi, jika perlu ikut training private sama Yamaha. Di Yamaha aerox sudah ada fitur smatr key sistem (SKS) nyalaian motor tanpa kunci… Honda ada?
Di Yamaha ada teknologi VVA, di honda variem ada kah?

Ah elo kurang baca informasi sih, jangan jangan elo sales Honda ya..??



%d blogger menyukai ini: