jump to navigation

Hore… Yamaha Jatim Ajak Blogger Touring bersama Aerox 155 VVA… Maret 8, 2017

Posted by cicakkreatip in : berita motor baru, yamaha , trackback
yamaha jatim cicakkreatip

Yamaha Indonesia baru saja merilis varian skutik terbarunya Yamaha Aerox 155 VVA, produk terbaru dengan kasta tertingginya yang sudah mengadopsi teknologi Smart Key System (menghidupkan motor tanpa anak kunci) kini keberadaannya sudah tersebar di seluruh jaringan resmi Yamaha, termasuk di Surabaya. Nah disaat acara pre launch di area Jawa Timur nih gan, Yamaha Jatim mengajak para Blogger untuk menikmati Aerox 155 VVA. 

Acara ini akan dilakukan pada hari Sabtu dan Minggu besok (11-12 Maret 2016). Acara ini dikemas dalam beberapa rentetan kegiatan, yakni Press conference dan One Night Gathering with Aerox 155 VVA. Acara presskon yang disusul dengan Touring Experience yang nantinya rutenya adalah Surabaya menuju Tretes. Acara sampai di Tretes yang sudah di agendakan di Tretes raya Hotel & resort bakalan lebih menarik..pasalnya disana juga bakal disusul dengan acara Fun gathering serta Outbond. Wah seru nih…!!

yamaha jatim

Hadirnya Yamaha Aerox 155 VVA ini memang jelas banget menjadi gebrakan baru industri sepeda motor tanah air. Desainnya aerodinamis pas banget bagi konsumen berjiwa aktif. Dari konsep kemunculannya sendiri Aerox 155 VVA disediakan untuk konsumen yang ingin merasakan pengalaman berkendara yang lain dari biasanya. Gimana enggak….beragam fitur dan teknologi yang ada telah membawa pengendara satu langkah semakin di depan. Fiturnya keren broh….lihat saja Smart Key System yang menganut sistem kunci canggih tanpa anak kunci (Keyless), fitur Immobilizer dan Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor, fitur Stop Start System (SSS) untuk membuat motor makin irit lagi. AEROX 155VVA juga dilengkapi dengan sistem ABS (Anti-lock Brake System). Wah pokoknya paket komplit, jadi gak sabar ngegas Aerox ke Tretes gan!! hehehehe….next artikel ditunggu ya ulasannya. Pasti seruh ni….(cicakkreatip)

 

 

cicakkreatip
diagnostic tool

Komentar»

1. Budi Santoso - Maret 8, 2017

wah mantep ini, aku kapan yo 😀

2. cicakkreatip - Maret 8, 2017

Hehehehe hayo kalau iku hehe 😀

3. atasaspal - Maret 8, 2017

Mau dong… 😂

cicakkreatip - Maret 9, 2017

Hehehe….wah Cak rul ki sudah duluan naik aerox 😀

4. Setyo - Maret 9, 2017

Gas terus…😁😁😁

5. cicakkreatip - Maret 9, 2017

Wkwkwkw…wah mas setyo ki, ditunggu dong review aeroxnya hehehe…. 😀



%d blogger menyukai ini: