jump to navigation

AHM Hadirkan New Honda CB500X… Maret 6, 2017

Posted by cicakkreatip in : berita motor baru, honda, otomotif , trackback
yamaha jatim cicakkreatip

PT Astra Honda Motor (AHM) telah menghadirkan Honda CB500X tebaru, dibilang baru karena big bike yang cukup populer dari Honda ini mendapat sentuhan baru dari kenalpot, serta warna juga baru.  Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengungkapkan CB500X disukai banyak penggemar petualangan di Indonesia karena keseluruhan tampilannya yang adventure, mengusung teknologi terbaik dan menghadirkan rasa petualang yang sejati di setiap perjalanan.  Penyegaran CB500X ini akan semakin  mengembangkan gaya hidup berpetualang dan sensasi berkendara.

“Turing menjelajah menjadi tren saat ini dan menjadi gaya hidup yang memberikan kebebasan berkendara dari rutinitas, serta rasa nyaman saat berkendara menaklukkan berbagai kondisi jalan. Honda CB500X dengan tampilan, teknologi dan karakter yang dihadirkan di Tanah Air sejak 2015 dapat memenuhi keinginan konsumen tersebut. Tahun ini, penyegaran ini pun akan terus memperkokoh posisinya sebagai adventure big bike terlaris di Indonesia.”

yamaha jatim

CB500X yang hadir dengan penyematan fitur baru ini semakin memperkaya gaya crossover pada wind screen dengan ukuran panjang, tangki bahan bakar besar untuk berkendara lebih jauh, lampu LED, adjustable spring preload pada bagian depan dan tuas rem yang dapat disesuaikan seperti keinginan pengendara. Honda CB500X mengusung mesin 500cc DOHC – menghasilkan power 39kW dan konsumsi BBM 26,8 km/liter(mode WMTC) – menggunakan rangka baja diamond tube yang kokoh. Hadir dengan windscreen berukuran besar dan sentuhan fitur lampu LED pada headlight dan taillight.

Honda CB500X dilengkapi dengan mesin 500cc DOHC, 8-valve parallel twin berpendingin cairan mampu menghasilkan keseimbangan sempurna untuk dimensi yang lebih padat dan performa yang fleksibel.  Proporsi segitiga dari crankshaft, main shaft dan countershaft setipe dengan mesin Honda four-cylinder RR dan didukung banyak dari struktur dalam dan rekayasa teknik  diadopsi langsung dari CBR600RR dan CBR1000RR. Power Honda CB500Xmencapai mencapai puncak 39kW saat di putaran 8.500 rpm di torsi 46,8Nm pada putaran 7.000 rpm.

17YM CB500X

17YM CB500X

Sejak diluncurkan pada Juni 2015, CB500X menjadi model terlaris yang telah dimiliki oleh 164 konsumen premium Honda hingga Januari tahun ini. Model ini pun tercatat sebagai big bike terlaris sepanjang 2016 dengan total penjualan sebanyak 139 unit.  Honda CB500X ABS dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta (on the road) Rp147.387.500,-  untuk 2 pilihan warna yakni Candy Rosy Red dan Pearl Horizon White. (cicakkreatip)

cicakkreatip
diagnostic tool

Komentar»

No comments yet — be the first.


%d blogger menyukai ini: