jump to navigation

Cara Update Hdiag dan Ydiag dengan mudah… (scanner motor injeksi) Maret 5, 2017

Posted by cicakkreatip in : otomotif, Tips Motor , trackback
yamaha jatim yamaha jatim

Yamaha dan Honda diagnostic tool kini sudah akrab dengan bengkel umum di Indonesia, selain kebutuhan akan tool motor injeksi yang makin meningkat, kemudahan pemakaian serta harga yang sangat kompetitif membuat product Iquteche ini kian kebanjiran peminat. Nah sekedar informasi saja, bagi yang sudah membeli Ydiag atau Hdiag jangan lupa prangkat lunak (software) di update secara berkala jika ada motor baru ya, hal ini perlu dilakukan supaya diag tool bisa kita pakai pada motor keluaran terbaru. Bagaimana cara update Ydiag dan Hdiag? Yuk dilanjutkan bacanya.

Update disini dilakukan dengan cara mendownload software terbaru yang sudah di update sama Iquteche dan setelah itu di Re-Instal di perangkat computer atau laptop yang kita pakai untuk menjalankan Hdiag sama Ydiag. Yang perlu digaris bawahi, software terbaru tidak bisa menimpa software lama, jadi software lama baik itu Hdiag atau Ydiag harus di uninstall (hapus) terlebih dahulu ya Gan! baru software terbaru di install. Untuk update Hdiag dan Ydiag ada dua opsi yang bakal kang Majid bagi, dan caranya ada dibawah ini…langsung disimak baik baik ya.

yamaha jatim

1. Follow Iquteche, Agen atau Seller ➡

Cara untuk bisa update yang pertama, kita harus selalu hubungan dengan pihak Iquteche, Agen atau Seller tempat kita membeli produk Ydiag ataupun Hdiag. Kenapa? Hal ini perlu dilakukan supaya informasi mengenai update bia selalu kita terima secara up to date. Jika ada pembaharuan program umumnya pihak Iquteche akan share link download software terbaru, sehingga kita bisa menuju tempat download aplikasi terbaru yang sudah di unggah di media berbagi aplikasi.

Kekurangan memakai cara yang pertama ini adalah jika kita belinya di seller yang enggak jelas, atau beli di toko online yang lepas tangan setelah transaksi, maka jangan harap bias mendapat informasi tentang update software terbaru. Lantas bagaimana solusinya jika orang tempat kita membeli Hdiag dan Ydiag tidak bisa dihubungi? Apakah masih bisa di update? Jawabannya masih bisa, cara nomor dua dibawah ini bisa diikuti, menariknya setiap pembeli bisa update dengan cara ini, tanpa si pembeli kenal dengan seller atau agen tempat pembelian pertama, berikut caranya…

2. Update lewat cicakkreatip.com ➡

Hehehe….cara ini sangat mujarab, tanpa follow seller atau agen tempat beli, betul! kita tetap bisa update software setiap waktu. Caranya? Perlu diketahui bahwa di halaman Lapak Jualan cicakkreatip.com sudah dibekali link update software Hdiag dan Ydiag, update langsung bisa dilakukan dengan mengunjungi cicakkreatip.com. Untuk updatenya melalui cicakkreatip.com caranya gampang, disimak langkah langkah nya dibawah ini.

1. Pertama kunjungi cicakkreatip.com

2. Klik menu Lapak Jual, atau baner iklan diagtol warna hijau (Gbr. garis kuning diatas)

3. Scrol ke bawah dan cari baner Ydiag dan Hdiag, lalu klik salah satu yang mau di update Ydiag atau Hdiag

4. Anda akan dibawah ke situs berbagi aplikasi, setelah itu klik download

Setelah berhasil di download, maka langsung install aplikasi seperti kita menginstal aplikasi yang pernah kita lakukan sebelumnya. Perlu dicatat, uninstall dulu ya aplikasi Ydiag atau Hdiag yang lama (yang sudah terinstal sebelumnya). Ydiag atau Hdiag kita sudah versi terbaru, dan bisa digunakan kembali.

Okey..itulah cara update software Hdiag dan Ydiag. Mudah mudahan artikel ini bermanfaat, bagi yang sudah punya Hdiag sama Ydiag, langsung bisa dicoba. (cicakkreatip.com)

Contact pembelian Hdiag dan Ydiag ➡

diagnostic tool

Komentar»

1. Review Pemakaian Yamaha dan Honda Diagnostic Tool Iquteche…(ITS) | cicakkreatip.com - Maret 27, 2017

[…] # Cara update Software terbaru bisa langsung lihat caranya disini….  […]

2. Update terbaru HDiag untuk Honda CBR250RR, silahkan di update Gan! | cicakkreatip.com - Juni 5, 2017

[…] Cara Update Hdiag dan Ydiag dengan mudah… (scanner motor injeksi) […]

3. oman - September 27, 2017

apakah sudah ada update y diag terbaru.

4. cicakkreatip - September 30, 2017

Untuk Y diag sampai saat ini (30 September 2017) Masih belum ada update motor baru, software masih paling baru ya… TQ



%d blogger menyukai ini: