jump to navigation

Asyik Banget Xmax Owners diajak keliling Pabrik Yamaha.. Maret 5, 2017

Posted by cicakkreatip in : komunitas motor, otomotif, yamaha , trackback
yamaha jatim cicakkreatip

Hobi memang sudah lengket sekali dengan dunia otomotif, nah kepikiran enggak untuk bisa berkunjung ke pabrik perakitan motor? iya angan angan pasti ada, tapi masak bisa kita berkunjung ke pabrik? wah kalau itu sih sudah dibuktikan oleh Xmaxfirstowner. Yups Xmaxfirstowner yang merupakan konsumen yang melakukan indent Xmax saat event Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 lalau telah diajak Yamaha Indonesia untuk melihat produksi di pabrik.

Kesempatan istimewah ini memang jarang banget di dapat oleh konsumen, namun Yamaha Indonesia kali ini telah membuka kesempatan emas tersebut kepada Xmaxsfirstowner untuk berkunjung ke pabrik. Di pabrik mereka semua diajak keliling pabrik untuk melihat proses perakitan motor Yamaha, mulai awal perakitan engine, chasis, sampai final chek, poknya seru banget dan bisa dibilang menjadi pengalaman berharga, pasalnya biasanya cuma bisa naikin motor sekarang bisa melihat proses pembuatan motor nya secara langsung.

yamaha jatim

Selain melihat produksi…yang didapat oleh peserta sata itu adalah knowladge tentang product Yamaha Xmax, komunitas Yamaha (YRFI) serta company profile pabrikan Yamaha di Indonesia yakni PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). ”Antusias para #XMAXFIRSTOWNERS sangat positif untuk kunjungan pabrik ini. Mereka sangat senang mendapatkan kesempatan bagus ini dan merasa makin dekat dengan Yamaha,” ungkap M.Abidin, GM Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Kunjungan ini ternyata bukan kali pertama loh bro!, dimana Xmaxfirstowners sebelumnya sudah pernah berkunjung, dan kali ini merupakan gelombang yang ke dua. Memang peserta Xmaxfirstowner merupakan konsumen loyal dari Yamaha.

Wayan Teja ”Saya lihat banyak XMAX di Eropa. Awalnya tidak tahu tapi anak saya yang bilang ada motor Yamaha nih. Setelah saya lihat-lihat di jalanan jadi suka. Ada banyak berarti ini produk laku. Dan nggak nyangka XMAX hadir di Indonesia. Langsung saja saya inden di IMOS (Indonesia Motorcycle Show),” cerita Wayan.

Menurut pria berdarah Bali itu, XMAX produk istimewa. ”Bentuknya menawan, elegan. Saya suka feature-nya dan teknologinya. Pride juga punya motor ini. XMAX akan saya gunakan untuk keseharian dan turing,” Imbuh Wayan. Hem..asyik banget ya gan bisa melihat produksi motor Yamaha di pabrik langsung. Kapan ya bisa berkunjung ke pabrik…pasti seruh ya hehehehe. Disini ada yang sudah melihat secara langsung produksi motor di pabrik? tidak termasuk karyawan ya hehehe. (cicakkreatip)

cicakkreatip
diagnostic tool

Komentar»

No comments yet — be the first.


%d blogger menyukai ini: