Main belakang… Wujud Yamaha Vixion 2017 Yang lagi test Jalan…

yamaha jatim yamaha jatim

Setelah Yamaha All New YZF R15 yang keluar dengan rupawan, kini yang bakal menyusul dengan wujud dan engine baru yang diduga sebagai sosok Yamaha Vixion baru. Yamaha Indonesia kali ini sudah tertangkap jepretan kamera para pengguna jalan sedang menguji jalan sosok yang diduga sebagai Yamaha Vixion terbaru yang dikeluarkan di tahun 2017. Informasi berupa foto yang diunggah oleh lek Iwan banaran kali ini menunjukkan bahwasannya gosip Yamaha rombak Vixion kali ini benar adanya.

Sayang sebelumnya gambar cuma terlihat bagian belakang, tapi ya..sudah jos banget usaha yang ambil foto. 😀 Seperti yang kita lihat bersama, buritan Yamaha Vixion 2017 ini sudah pakai lampu belakang Light Emitting Diode (LED). Dari buritan belakang kalau dilihat sekilas buritan masih mirip versi sebelumnya, namun cuman agak terlihat lebih ramping. Ya belum bisa cerita banyak sih, kalau sebatas melihat bentuk belakang saja, pembaca sekalian bisa menilai sendiri bagaimana wujud Vixion diatas.

instagram cicakkreatip.com moladin

Apa yang masih jadi pertanyaan tentang Yamaha Vixion 2017 ini? pasti banyak yang masih penasaran bukan perubahannya apa saja, pasalnya dari berita yang sudah ada, Vixion versi 2017 ini dipersembahkan dengan shock depan USD, Engine lebih istimewah, dimana engine pakai SOHC 155 VVA. Jos gambreng…..ditunggu saja, apakah se rame keluarnya R15 versi 2017 ini?

Sebagai tambahan informasi saja, Yamaha Indonesia (YIMM) memang di tahun ini sedang digosipkan akan keluarkan tiga sport andalannya, R15 versi 2017 (sudah launching), R15 versi 2017 (belum launching), dan terakhir Vixion versi 2017. Makin keren…makin powerful dan makin komplit fiturnya. Yang pasti itu yang bakal di tanem di unit terbaru. (cicakkreatip)

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*