jump to navigation

Aerox 155 VVA terpantau lagi test di Malaysia… Februari 18, 2017

Posted by cicakkreatip in : berita motor baru, otomotif, yamaha , trackback
yamaha jatim cicakkreatip

Lagi test…kayak ujian saja hahahaha. Setelah di launching di Indonesia dengan nama Aerox 155 VVA, Yamaha kini terpantau sedang test jalan Yamaha Aerox di negeri jiran Malaysia. Jika dilihat dengan telitih, ya…tidak ada perubahan yang signifikan antara produk yang dipasarkan di Indonesia dengan di Malayasia. Cuman satu saja broh…yang terlihat beda yakni adanya penampakan mata kucing yang terpasang di samping spakbor belakang, lihat deh gambarnya diatas.

Kenapa dengan mata kucing? memang mata kucing sudah masuk bagian dari regulasi disana…wajib hukumnya. Di Indonesia, Yamaha memberikan nama Aerox 155 VVA, kemungkinan besar beda nama saja dengan yang dijual di Malaysia, kemungkinan besar namnya pakai NVX, seperti awal kemunculannya. Di Vietnam, Thailand juga pakai NVX….mungkin saja lebih akrab, akrab dengan Yamaha Nouvo, yang mana kita tau kalau skutik Yamaha pertama ini memiliki penggemar yang luar biasa disana.

yamaha jatim

Bikers di Malaysia juga lagi menanti kehadrian Aerox 155 VVA… Kang Majid kutip dari funtasticko.net nih (18/2) ternyata memang Aerox 155 VVA ini lagi di nati sama bikers Malaysia, “Model ini memang sangat ditunggu tunggu oleh peminat skuter yang sebelum ini agak kecewa kerana Hong Leong Yamaha memperkenalkan Ego Solariz terlebih dahulu.” Owalah gitu ta… 😀

Jadi enggak sabar pingin tau dibandrol berapa Yamaha Aerox di Malaysia, yang pasti konsumen di Indonesia cukuplah berbangga…pasalnya dalam waktu dekat ini yang sudah melakukan Indent Online Yamaha Aerox 155 VVa segera akan mendapat unitnya, pasalnya distribusi unit indent online akan segera dilakukan oleh Yamaha Indonesia. Kalau di temat kang Majid sendiri sih akhir bulan ini akan distribusi. (cicakkreatip)

Galery Yamaha Aerox 155 VVA di Indonesia ➡

cicakkreatip
diagnostic tool

Komentar»

No comments yet — be the first.


%d blogger menyukai ini: