Service Gratis Lembaga Bengkel Mahasiswa ITS Surabaya. Yuk datang…Gratis Oli & Busi loh…

yamaha jatim yamaha jatim

Saking penting nya, ada loh yang mengibaratkan kendaraan yang dipakai sehari hari di ibaratkan seperti kaki yang sudah melekat di badan, hal ini karena kendaraan tersebut memang berperan penting dalam kehidupan sehari hari, terutama untuk mobilitas mengais rizeki sehari hari. Sudah semestinya jika kendaraan yang dimaksud di rawat dengan baik. Bentuk perawatan yang dimaksud tidak cukup di elus elus pakai majun saja, melainkan di service secara periodic. Nah ngomong ngomong ada yang telat service motor gak ni? Kalau iya manfaatin saja service gratis yang di selenggarakan oleh lembaga bengkel mahasiswa ITS Surabaya ini gan. Lumayan loh..bukan hanya service yang gratis, untuk motor sampai gratis oli sama busi, lumayan bukan. ❓

instagram cicakkreatip.com moladin

Event service gratis ini mengusung tema Engine Tune Up “With Spirit We Share The Happinees”, nah untuk engine tune up sendiri sebenarnya merupakan acara tahunan yang memang sering diadakan oleh lembaga bengkel mahasiswa ITS Surabaya. Ide diadakannya service gratis ini sebenarnya muncul dengan latarbelakang keinginan mahasiswa untuk berkontribusi kepada masyarakat dengan dasar disiplin ilmu yang dimiliki, nah kali ini bukan hanya kendaraan roda dua saja yang di service gratis…melainkan untuk kendaraan roda dua (motor) dan roda empat (mobil). Ingat roda 3 gak ada yak…hehehehe 😛

DI event service gratis kali ini memberikan service ringan GRATIS untuk sepeda motor ditambah dengan oli dan busi gratis. Sedangkan untuk mobil, memberikan layanan Gratis quick service, oli dan uji emisi. Acara ini dilaksanakan pada hari Sabtu besok tanggal 11 Februari 2017. Acara berlangusng di Lapangan Yamaha Jalan Panglima Sudirman Surabaya (Dekat tugu bambu runcing). Aturan main service nih. Karena bekerjasama dengan brand tertentu maka kendaraan yang boleh masuk service di batasi, dalam artian motor yang bida masuk acara ini adalah motor dengan merk Yamaha, keluaran Tahun 2011 keatas, yang mesinnya masih standar dan dibawah 200 cc. Sedangkan untuk mobil yang boleh masuk ke acara ini adalah mobil merk Toyota keluaran tahun 2000 keatas yang bermesin bensin ( Non-Diesel ).

Siapa yang enggak tau…umumnya kalau sevice motor itu bosan nunggunya bukan? Susah cari cemilan juga termasuk 😀 Nah…disini untuk panitia ternyata sudah memperhitungkan matang matang mengenai acara ini, selain layanan service gratis, panitia penyelenggara juga menyiapkan stand-stand makanan dan minuman, supaya enggak bosan games dan hadiah menarik juga ada disana. Ya dipastikan acara ini akan sangan memberi manfaat bagi kendaraan pemilik dan pemilik kendaraan juga tidak akan bosan untuk menunggu kendaraannya untuk diservice.

Dengan mengusung brand Yamaha sebagai brand pendukung di sektor roda dua dan Toyota di Sektor roda empat, kami berharap mayoritas masyarakat akan mendapatkan manfaat dari event ini. Dibantu oleh brand – brand otomotif lainnya acara ini akan sangat meriah dan memberi manfaat bagi masyarakat Surabaya. Gimana…motornya masuk persyaratan? Langsung saja besok antri di lokasi deh…dibuka mulai jam 8.00 sampai jam 16.00 WIB. Ingat broh…service gratis terbatas, cuma 200 unit saja. (cicakkreatip)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*