jump to navigation

All New R15 Livery Movistar… Keren Gak? Januari 24, 2017

Posted by cicakkreatip in : berita motor baru, otomotif, yamaha , trackback

Yamaha All New R15 Livery Movistar! Ada? Hehehe…sebenarnya belum ada bro…soalnya Yamaha sendiri merilis All New R15 dengan tiga pilihan warna, diantaranya ada warna merah, warna hitam, serta warna biru. Yang movistar? Ya belum ada 😀 tapi gak usah khawatir, sekarang ini banyak sekali yang sudah pinter olah gambar digital, salah satunya termasuk ada bro Sendi dengan nama bekennya “Julak Sendie Design”. Julak Sendie bisa dibilang seniman olah gambar digital lokal yang bisa dijadikan inspirasi modifikasi, meski cuma menyalurkan hoby, namun kemampuannya untuk mengolah gambar digital sudah tidak diragukan. Kemampuannya juga bisa dianggap sama seperti teman kang Majid yakni Motoblast. Bisa dilihat hasil oprekannya, sosok Yamaha All New R15 dijadikan Livery Moviestar (Gbr. diats).

yamaha jatim

Gimana keren gak All New R15 Livery Movistar nya? Jangan bilang ada yang jatuh cinta nih wkwkwkwkw. Yamaha R15 memang kali ini di rombak habis habisan sama Yamaha. Baik itu dari desain maupun dari sisi engine, disini bisa dibuktikan…melalui informasi spesifikasi resmi All New R15 sport fairing Yamaha ini mempunyai tenaga diatas competitor dekatnya All New Honda CBR150R dan Suzuki GSX R150. Tabel performa bisa dilihat sendiri ni dibawah ini…

Yamaha R15 samapai saat ini masih aksis sekali di mata bikers tanah air, makin aksis lagi ketika dapat rombakan di tahun 2017 ini. Melihat perjalanan R15 dari awal kemunculannya yang bertepat di bulan April 2014, motor yang dijuluki “Baby R6” ini ternyata sudah memiliki banyak penggemar. Buktinya dari catatan Yamah hingga akhir tahun 2016 ini sudah ada 137 komunitas R15 di seluruh Indonesia loh, komunitas ini merupakan komunitas yang sudah terdata dengan bergabung dalam Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI). Hem..keknya senang banget ya jika motor yang kita pakai banyak pemakainya, apalagi banyak komunitas nya, sesekali ketemu di jalan bisa toleot toleot hehehe 😀 . (cicakkreatip)

diagnostic tool

%d blogger menyukai ini: