jump to navigation

Akhirnya Kymco Bakal Lahir Kembali di Indonesia… Januari 19, 2017

Posted by cicakkreatip in : kymco, news, otomotif , trackback
yamaha jatim cicakkreatip

Siapa pelopor motor matic di Indonesia? Wah..disini pasti pada jawab Yamaha Mio. Betul? Memang benar… Yamaha Mio popular banget saat itu, hal ini dikarekan pabrikan Jepang lain masih belum keluarkan produk sejenis (matic). Bukan berarti raja, perlu diketahui juga loh…keberadaan motor skutik di tanah air juga tidak luput dari jasa brand besar asal Tiongkok yang mempunyai produksi utama di Taiwan. Betul…pabrikan tersebut adalah Kymco. Sempat jaya di era 2000-an, Kymco juga mengukir prestasi sebagai prdusen ksuter terbesar ke 5 di dunia. Hebat bukan?

Di tahun 2000 juga melalui ATPM yang saat itu dipegang oleh PT. Kymco Lippo Motor Indonesia (KLMI), Kymco hadir di Indonesia dengan produknya Kymco Jetmatic, tetapi sayang banget..brand yang satu ini cepat banget gulung tikar. Menurut informasi yang beredar, hal ini dikarenakan adanya konflik intermal sih, akhirnya di tahun 2009 Kymco gulung tikar deh.

yamaha jatim

Bagi yang sudah terlanjur suka terhadap brand yang satu ini gak usah sedih ya…ternyata kesempatan untuk meminang kembali produk produk dari Kymco akan bisa dilakukan. Kok bisa nih? Iya…dari informasi terbaru tentang Kymco, ternyata pabrikan satu ini bakal masuk pasar Indonesia kembali. PT Smart Motor Indoensia (SMI) nantinya akan menjadi agen tunggal pemegang merek (ATPM) Kymco di Indonesia. Hem..keknya ada yang kegirangan nie 😀

Kita semua tau, bahwa dulunya Kymco hadir di Indonesia dengan skutik kapasitas 100 cc sampai 250 cc, nah untuk tahun ini, Kymco  bakal lebih focus pada skutik premium berkapasitas besar. Ya…minimal 250 cc keatas hehe 😀 kapan mulai jualan lagi? nah tentang berita ini, bulan April Kymco akan menjawab semua konsumen setianya, Kymco akan hadir bulan April. Hal ini juga bertepatan dengan adanya event Indonesia Internatioan Motor Show (IIMS), pas bukan..langsung pamer ke public. Bagi penghoby Kymco…monggo bisa ditunggu kehadirannya. 😀 (cicakkreatip)

*sumber Gbr. Kymco.or.id

cicakkreatip
diagnostic tool

Komentar»

No comments yet — be the first.


%d blogger menyukai ini: