jump to navigation

Yamaha MT25 2017… Warna dan Grafis-nya Baru! Januari 5, 2017

Posted by cicakkreatip in : berita motor baru, otomotif, yamaha , trackback
yamaha jatim yamaha jatim

Yakin pada setuju semua jika semua pabrikan R2 semua brand pasti punya produk Flagship. Contoh nih ya…jika kita melihat pabrikan Honda ada CBR series, Kawasaki ada Z series, Yamaha ada R series serta MT series sedangkan Suzuki ada GSX Series. Semuanya punya motor yang dibanggakan dengan menduduki kasta tertinggi. tetapi ya begitu…namnya motor paling spesial, harganya juga mahal banget…apalagi status motor Completely Build Up (CBU) yang langsung didatangkan dari negara produksi, mahal coy…. Ex-nya coba kita lihat harga Yamaha MT-09. Harganya tembus 250jta OTR Jakarta. Hehehe…motor ratusan juta ya? Terus apakah ada yang lebih down lagi harganya.? tenang…tetap ada, ambil saja turunanya…seperti turunan Yamaha MT series yang sudah diproduksi Yamaha Indonesia, Yamaha MT25.!

Ngomong saja ingin jualan MT hehehe….bukan begitu, kenapa harus MT? jadi begini mas broh….sebenarnya produk flagship turunan yang sudah di produksi di Indonesia banyak sekali, kang Majid sodorin nama MT karena kebetulan produk tersebut lagi mendapat penyegaran oleh Yamaha Indonesia di tahun 2017 ini. Yamaha menyegarkan tampilan MT25 melalui tampilan warna beserta grafis yang lebih baru. Yamaha MT25 versi 2017 baru saja from the oven hehehe 😀 Dan menarik nih bro…perubahan yang dilakukan ternyata berkiblat pada konsep besar MT Series Family yang mengangkat “Extreme Uniqueness in Daily Life” atau keunikan ekstrim dalam kehidupan sehari-hari.

yamaha jatim

”Ini pertama kalinya MT-25 mendapatkan perubahan warna dan grafis sejak diluncurkan perdana di tahun 2015. Aura MT semakin kuat karena ada pengaruh dari MT-09 dan MT-07. Cita rasanya bertambah sporty, cocok untuk penggemar sport naked bike yang tengah menjamur di Indonesia,” ungkap M.Abidin, GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Konsep motor berkapasitas besar memang enggak bagus kalau dibuat nekoh nekoh dalam hal dandanan-nya. Lebih terlihat simple dan elegant sudah jos banget. Makanya dari sisi tersebut Yamaha sendiri menerapkan kesan simpel, tapi modern juga kesan sporty-nya masuk banget. Terus..ada lagi, dari penyegaran tampilan tersebut ternyata gak jauh jauh dari kakak, dimana MT25 teranyar ini mendapatkan pengaruh magis saudara kandungnya MT-09 dan MT-07. Grafisnya sporty dinamis yang tampak dari dua garis tebal pada tangkinya. Logo besar MT menempel menonjol di bawah tangki. Waduh…keren ya.

Langsung saja ke pilihan warna. Kali ini ada tiga warna baru MT25, adalah Solid Blue, Heroic Silver, Black Strike. Dan setiap pemberan warna memiliki unsur atau arti tersendiri, seperti warna Solid Blue menunjukkan identitas warna biru yang memberikan feel teknologi dan performance tinggi Yamaha. Heroic Silver menggambarkan karakteristik brand image MT. Warna silver menekankan pada semangat sporty dan teknologi tinggi yang menambah kualitas motornya. Black Strike mempertajam imej strong dan powerful. Harga MT25 warna dan grafis baru 2017 ini tidak berubah yaitu Rp 46.600.000 on the road Jakarta. Kalau di Surabaya tempat kang Majid sendiri juga harganya sama, yakni Rp 47.425.000. Yuk yang ngidam MT25…mumpung tahun baru, motor juga baru heheheh 😀 (cicakkreatip)

Galery Pilihan Warna Yamaha MT25 versi 2017 :

diagnostic tool

%d blogger menyukai ini: