About these ads
jump to navigation

Booking Online Yamaha Aerox 155 VVA… Januari 4, 2017

Posted by cicakkreatip in : berita motor baru, otomotif, yamah aerox 155 vva, yamaha , trackback yamaha jatim diagnostic tool

Yamaha kembali menghadirkan skutik keren untuk konsumen setianya. Skutik tersebut adalah Yamaha Aerox 155 VVA. Secara perdana skutik ini sudah dirilis di Sepang Malaysia bersama Valentino Rossi tepat nya di bulan Oktober 2016 kemarin. Untuk peluncuran di Indonesia sendiri, Yamaha Indonesia memperkenalkan ke-publik bersamaan dengan event Indonesia Motorcycle Show (IMOS). Yang menarik nih bro… Sukses dengan strategi Booking Online pada produk sport Yamaha YZF R25 beberapa waktu lalu, kini Yamaha kembali ingin mengulang kesuksesan tersebut dengan memperlakukan hal yang sama pada Yamaha Aerox 155 VVA. Yamaha telah membuka Booking Online…dimana bagi yang ngidam Yamaha Aerox 155 bisa dengan mudah menjadi konsumen pertama dengan cara booking lewat online. Bagaimana cara booking-nya? yuk disimak lebih detail ya informasi tentang Booking Online Aerox 155 VVA dibawah ini.

Yang perlu di ingat sebelum lanjut membaca, bahwa Booking Online Aerox 155 VVA ini sifatnya terbatas! jadi siapa cepat dia yang dapat hehehe. Okey…lanjut cara booking-nya ya…. Sebagai tahap awal dalam melakukan booking online kita harus kunjungi website khusus tempat pendaftaran booking yang sudah  di sediakan oleh Yamaha Indonesia. Nah untuk link websitenya Anda tinggal klik langsung melalui link ini…www.yamahamotoronline.co.id. Dalam website yang sudah dialokasikan khusus booking tersebut kita bisa memilih. Milih apa? Yamaha Aerox 155 VVA kan hadir dengan 3 varian nih, ada Aerox 155 VVA (standart), ada Aerox 155 VVA R version, dan terakhir yang paling istimewah menurut kang Majid adalah Aerox 155 S version. Jadi tinggal milih salah satu mana yang sesuai selera masing masing. Pilih ke tiga tiganya juga monggooooo.

Kehadiran skutik terbaru Yamaha ini menjadi sejarah kemunculan teknologi Smart Key System di Indonesia, motor yang umumnya menggunakan anak kunci untuk penyalaannya, kini cuma memakai remote saja, di Yamaha sendiri teknologi tersebut dinamakan Smart Key System (SKS), dan kali pertamanya ada pada produk Yamaha Aerox 155 VVA. Kembali ke proses Booking Online Aerox 155 VVA. Untuk periode booking online dibuka mulai tangga 9 – 11 Januari 2017. Ingat dicatat betul betul ya! Dalam waktu tiga hari itu akan ada motor Aerox 155VVA dengan jumlah terbatas yang disediakan untuk jadi milik konsumen.

”Kejutan besar di awal tahun 2017 ini diberikan Yamaha lewat pemesanan online Aerox 155VVA. Dengan jumlah terbatas, tentunya konsumen harus terus memantau link booking online yang sudah kami buatkan. Konsumen yang berhasil mendapatkannya juga punya pride sendiri karena akan jadi pemilik perdana Aerox 155VVA,” papar M.Abidin, GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). (cicakkreatip)

diagnostic tool

Galery Yamaha Aerox 155 VVA :

About these ads

Komen via akun Facebook....

diagnostic tool

Komentar»

No comments yet — be the first.


%d blogger menyukai ini: