About these ads
jump to navigation

Warna Yamaha Nmax Paling Baru…. Harga sama! Desember 19, 2016

Posted by cicakkreatip in : berita motor baru, otomotif, yamaha , trackback yamaha jatim diagnostic tool

Akhir tahun, Yamaha Indonesia ternyata menyegarkan tampilan Yamaha Nmax loh gan…penyegaran dilakukan dengan menerapkan beberapa warna yang ada di beberapa bagian body, termasuk cover side, veleg dan body, handel seat. Menariknya, dari penyegaran yang dilakukan, Yamaha tidak melakukan perubahan harga, alias harga masih tetap!

”Skutik premium berteknologi VVA (Variable Valve Actuation) dan teknologi Blue Core yang sangat booming ini mengalami penyegaran untuk memuaskan konsumen yang terus memburunya. Yamaha sebagai pelopor warna matte menawarkan perubahan ini juga untuk NMAX yang merupakan primadona masyarakat. Harganya sama dengan NMAX warna sebelumnya, dan belum ada rencana untuk kenaikan harga,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

Apa saja detail penyegarannya? Penyegaran yang kang Majid bilang diatasa meliputi perubahan warna pada bodi motor, velg, cover side yang berbentuk boomerang shape dan handle seat untuk warna Merah (Red), Hitam (Black), Abu-abu (Grey). Sedangkan warna Putih (White) tidak mengalami perubahan. NMAX Merah glossy kini mengikuti tren menjadi Matte Red (Merah). Warna cover side boomerang shape NMAX Matte Red itu pun ikut berubah dari sebelumnya silver menjadi matte grey. Handle seat-nya menyesuaikan juga mengambil warna matte grey.

diagnostic tool

Warna bodi NMAX Hitam tidak berubah, namun warna cover side boomerang shape-nya berubah menjadi matte grey, begitu pula dengan handle seat. Dari penyegaran yang ada, satu satunya yang masih konsisten adalah NMAX Putih, dimana  tidak mengalami perubahan sama sekali. Hanya bagian jok yang didesain baru dengan perpaduan tekstur kulit dan satin yang disatukan dengan motif jahitan yang elegan, membuat tampilan motor lebih berkelas. Bentuk jok seperti ini juga dipasang pada NMAX warna Matte Red, Matte Grey, Black. Velg depan dan belakang NMAX warna Matte Grey, Matte Red dan Black diubah menjadi warna hitam.

Untuk informasi harga sekali lagi masih tidak ada perubahan dibanding bulan sebelumnya, dimana dari informasi yang kang Majid terima di dua kota besar harga tetap sama. Seperti harga on the road (OTR) Jakarta di bulan Juni hingga Oktober 2016 sama yaitu Rp 28.450.000 untuk NMAX ABS dan Rp 24.550.000 untuk NMAX Non ABS. Di bulan November lantas naik Rp 400.000 buat tipe ABS dan Non ABS. Harga bulan November sama dengan harga bulan Desember ini yakni NMAX ABS on the road Jakarta Rp 28.850.000, NMAX Non ABS Rp 24.950.000.

Sedangkan bagi yang ada di Jawa Timur, harga OTR Yamaha Namx Non ABS dibandrol Rp 25.900.000, sedangkan versi ABS Rp 29.400.000. Yuhuy itulah informasi terbaru tentang skutik Semox Yamaha. Perlu diketahui nih gan, Nmax ini merupakan produk MAXI YAMAHA yang memiliki tagline “Live In The Higher Stage”. Produk-produk MAXI YAMAHA dan konsumennya menunjukkan kelas yang berbeda (premium). Produk MAXI YAMAHA ada NMAX, XMAX dan TMAX. Dibawah ini wujud dari Namx yang sudah disegarin sama Yamaha heheheh 😀 😛 Oh iya…jangan sampai ketinggalan melihat Nmax jadi jadian….monggo lihat disini langsung. (cicakkreatip)

Galery Warna Nmax terbaru :

About these ads

Komen via akun Facebook....

diagnostic tool

Komentar»

1. blower hp - Desember 20, 2016

warnanya doff semua yaa, bagus, semakin terlihat mewah warnanya,



%d blogger menyukai ini: