Advertisements
jump to navigation

Berapa Harga Mio SSS di Jatim? berikut rinciannya!! Oktober 25, 2016

Posted by cicakkreatip in : berita motor baru, otomotif, yamaha , trackback yamaha jatim diagnostic tool

mio-125-sss-di-surabaya-cicakkreatip

Yamaha Mio M3 hadir dengan fitur dan teknologi baru, dimana Yamaha memberikan dua fitur tambahan yakni Stop Start System (SSS), yang fungsinya membuat motor mati otomatis saat berhenti beberapa detik terutama di traffic light. Yang kedua…Yamaha juga memberi fitur Advance Key System (AKS), fitur ini dilengkapi dengan remote guna mencari posisi motor saat di parkir dan membuka penutup kunci kontak hanya dengan remote. Dengan adanya tambahan dua fitu tersebut, Yamaha Mio M3 makin praktis dan tentunya sangat menggiurkan. Penambahan fitur…kira kira berapa harga MIO SSS ya..? untuk jawabannya sudah kang Majid siapkan, dibawah ini harga OTR-nya? plus selisihnya dengan Mio M3 standart, Mio M3 SSS, dan Mio Zzzz.

mio-125-standard-series-jpg

Untuk informasi yang kang Majid dapat ini merupakan harga On The Road (OTR) wilayah Jawa Timur, tapi saya harap bisa mewakili ya… Okey lanjut, setelah proses tanya-tanya ke team sales dealer resmi Yamaha Basrah Jl. Basuki Rahmad 45-47 yang ada di Surabaya, kang Majid peroleh informasi bahwa untuk harga OTR Yamaha Mio SSS dibandrol dengan harga Rp 16.915.000,- hal ini merupaka harga fix, namun harga juga bisa naik sewaktu waktu. Harga mengalami kenaikan…jika kita bandingkan dengan Mio M3 standart yang harganya Rp 15.950.600,- bisa dibilang dengan tambahan seperangkat fitur tersebut selisih harganya lebih mahal Rp 964.400,-. Terus jika dibandingkan dengan Mio Z..?

Yamaha Mio Z di Jatim dibandrol dengan harga OTR Rp 16,315,000,- jika dibandingkan dengan Mio Z maka selisihnya lebih mahal Rp 600.000,-. Menurut sampeyan semua apakah harga ini pas? kalau menurut kang Majid pribadi harga tersebut termasuk murah, pasalnya kalau kita hitung hitung aplikasi SSS dan Remote (AKS) bukanlah hal yang murah meriah. Betul bukan??

Ya itulah informasi yang bisa saya bagi….untuk unit di Surabaya dari artikel ini dirilis (25/10/2016), unit bakal datang minggu-minggu ini di Dealer. Semoga bisa berguna…jangan lupa komentar dibawah di isi ya gan. (cicakkreati)

diagnostic tool

 

Advertisements

Komen via akun Facebook....

diagnostic tool

Komentar»

1. Syarat Fitur Stop Start System (SSS) Yamaha bisa Aktif… | cicakkreatip.com - Desember 26, 2016

[…] Dalam operasional fitur SSS ini dibagi menjadi tiga bagian, pertama….saat motor beroperasi atau jalan, kedua saat sepeda motor berhenti dan ketiga saat sepeda motor mau Re-Start atau mau jalan kembali. Tiga bagian ya….semuanya ada dibawah ini. Baca juga : Berapa Harga Mio SSS di Jatim? berikut rinciannya!! […]



%d blogger menyukai ini: