yamaha jatim cicakkreatip

mio-125-sss-di-surabaya-cicakkreatip-3

Yamah Indonesia ternyata diam diam refresh produk skutik-nya, dimana produk Yamaha Mio M3 kini mendapat penyegaran di bagian striping dan warna. Bukan hanya tampilan saja, Yamaha seakan akan ingin membuat konsumennya makin terpikat, dimana fitur baru Stop Start System (SSS) yang bisa membuat motor mati otomatis dalam hitungan detik saat berhenti kini juga dibenamkan. Meski belum launching, bagi pembaca semua bisa lihat di dealer Yamaha terdekat, seperti informasi yang kang Majid terima hari ini (21/10), unit Yamaha Mio 125 SSS sudah bisa dilihat di dealer Yamaha SIP Bojonegoro Jawa Timur. Beneran….

Meski di Surabaya sendiri belum muncul di Dealer, namun di Kabupaten Bojonegoro sudah tersedia satu unit, bahkan menurut informasi yang kang Majid terima, satu unit tersebut sudah laku terjual. Selain fitur SSS, jika kita melihat anak kunci, ternyata Yamaha membekali dengan remote. Untuk apa? remot merupakan bagian dari fitur Advance Key System (AKS), fitur ini dibuat untuk mencari posisi motor saat diparkiran, selain itu AKS juga difungsikan sebagai pembuka penutup kunci kontack.

moladin

mio-125-standard-series-jpg

Makin kaya dengan fitur, ya bisa dibilang dengan banyaknya fitur yang ada skutik 125 cc dengan teknologi Blue Core Yamaha ini makin praktis. Yang ada di Jatim, monggo dilihat langsung ke Dealer. Tentunya yang sudah ready di Yamaha SIP Bojonegoro, Jl. Pemuda No. 7 Bojonegoro. (cicakkreatip)

mio-125-sss-di-surabaya-cicakkreatip mio-125-sss-di-surabaya-cicakkreatip-1 mio-125-sss-di-surabaya-2

moladin

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here